Kamis, 13 Agustus 2015

Obat Herbal Kanker teh K-Muricata Alami

Khasiat Obat Herbal Kanker teh K-Muricata Alami mampu membantu membunuh sel kanker sampai ke akar-akarnya dan sebagai alternatif sebelum Anda memutuskan untuk naik meja operasi.


Herbal K-Muricata adalah teh herbal anti-kanker yang biasa dikonsumsi oleh penderita kanker di Indonesia maupun dunia. K-Muricata juga merupakan obat herbal kanker alami dan obat tumor berupa teh celup yang diolah dari perpaduan dua jenis tanaman yaitu Keladi Tikus dengan Daun Sirsak yang terbukti secara ilmiah mampu membunuh sel kanker.


K-MURICATA herbal memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel kanker tanpa merusak  sel sehat pada tubuh yang lainnya dan lebih efektif dari kemoterapi. Herbal K-Muricata menyembuhkan dan mencegah kanker secara alami dan tepat guna.


Nama Sirsak berasal dari Bahasa Belanda “ZuurZak”, yang artinya buah yang asam. Bagian tanaman mulai dari bunga, daun, biji buah, kulit, dan buah sirsak ini, dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional. Termasuk yang terdapat dalam produk ini.


Baca juga : Khasiat Daun Sirsak untuk Pengobatan Herbal


Annona Muricata atau sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Amerika selatan yang umumnya setinggi 5-6 Meter dengan daun berwarna hijau tua dan buah yang besar. Selama berabad-abad suku indian menggunakan seluruh bagian dari tanaman ini sebagai obat alami untuk berbagai penyakit.


Menurut sejarah ketika Colombus menemukan Amerika, tanaman ini dibawa ke Asia. Tanaman ini tumbuh dengan baik diseluruh Indonesia dan masyarakat Belanda sangat menyukai buah yang rasanya asam segar dari tanaman ini menyebutnya “ZURRZAK, SOURSOP, SIRSAK”.


Pada studi yang dimulai tahun 1940-an ditemukan banyak senyawa bioktif dan fitokimia yang terdapat pada Graviola. Pada tahun 1976 sebuah penelitian menemukan bahwa daun K-MURICATA mengandung senyawa fitokimia yang disebut Annonaceous Acetogenins, yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat.


Mekanisme penting dari senyawa ini adalah sebagai penghambat ATP yaitu mengurangi asupan energi terhadap sel kanker. Berbagai penelitian in vitro dan in vivo oleh Purdue University USA dan Catholic University of South Korea, para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Annonaceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenin yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, kulit, paru-paru, usus, prostat, dan bermacam kanker lainnya.


Daun sirsak diketahui mengandung zat ANNONACEOUS ACETOGENINS yang mampu membunuh sel-sel kanker 10.000 (Sepuluh Ribu) kali lebih kuat dari pada Zat yang terdapat dalam pengobatan Kemotherapi yaitu Zat ADRIAMYCIN. Keladi Tikus mengandung ribosome inacting protein dan antioksidan.


Dalam tubuh ribosome inacting protein berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru. Zat Acetogenins ini dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti: Kanker USUS, TIROID, PROSTAT, PARU-PARU, PANKREAS dan PAYUDARA.


Bahkan untuk jenis penyakit seperti AMBEIEN dapat disembuhkan tanpa harus mengganggu sel-sel sehat yang terdapat di dalam tubuh. Eksresi sel kanker yang mati bisa melalui keringat, urin, dan feses sehingga umumnya terapi menggunakan herbal daun sirsak dan keladi tikus digunakan sebagai pengobatan berefek hangat/panas pada bagian tubuh yang sakit. Sering buang air kecil dan berkeringat juga menjadi salah satu efek khasiat dari Daun Sirsak ini.


K-MURICATA obat herbal kanker sangat bermanfaat untuk penyembuhan beberapa penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas dan 14 jenis kanker lainnya, termasuk ambeien.


Khasiat Obat Herbal Kanker K-MURICATA:




  • Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker

  • Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker

  • Membantu mengatasi masalah jantung

  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

  • Membantu mengatasi ambeien

  • Sebagai anti bakteri


Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 K-MURICATA telah hadir dengan kemasan yang menarik dan elegant  (1 box isi 30 Sachets). Mudah mendapatkannya dan mudah membawanya kemanapun Anda pergi. Kabar gembira! Telah hadir Obat Herbal Kanker Alami Berkhasiat membantu mengatasi penyakit: Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, Darah Tinggi, Darah Rendah, Psoriasis, Epilepsi, Leukemia, Anemia. Obat herbal Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan.


K-Muricata 10.000 Kali lebih Kuat dari Kemoterapi dan Membantu mengobati & mencegah penyakit KANKER :




  • Kanker Payudara

  • Kanker Serviks

  • Kanker Paru-paru

  • Kanker Prostat

  • Kanker Kelenjar Getah Bening

  • Kanker Darah (Leukemia)

  • Dan lain-lain yang berhubungan dengan KANKER

  • Pengalaman Mengobati Kanker Dengan K-Muricata

  • Berangkat dari ‘guru terbaik’ Rima mencoba memberikan segala yang pernah dialami untuk dirasakan orang-orang yang mengalami penyakit sepertinya. Tak hanya penyakit kanker namun secara umum baginya semua penyakit sama, asalkan tiap orang yakin ingin sembuh dan tahu bagaimana sikap bijak yang harus diambil.

  • “Bebas dari kanker dengan terapi alternatif (pengalaman melawan kanker dengan metode terapi obat herbal K-Muricata)” melalui testimoni inilah Rima ingin berbagi kepada sesama yang sudah menderita kanker maupun yang belum menderita kanker. Testimoni yang dapat menjadi inspirasi baru bagi setiap penderita kanker dan penyakit lainnya. Testimoni yang baik adalah testimoni yang dibagikan kepada orang lain, untuk itu testimoni ini menjadi persembahan darinya untuk orang banyak.

  • Obat Herbal K-Muricata Pengobatan herbal Terbaik

  • Pengobatan herbal menjadi kuncian terbaru untuk mengobati orang-orang yang terkena penyakit. Rima adalah sosok yang percaya pada kekuatan herbal, termasuk obat herbal kanker K-Muricata. Kanker bukan lagi sebagai penyakit yang menakutkan, semua dikembalikan lagi pada Yang Maha Kuasa, Yang Maha Menciptakan. Dahulu setiap orang repot meracik herbal untuk penyakitnya, namun dengan perkembangan zaman pengobatan herbal mudah untuk ditemukan. Begitupun dengan obat herbal K-Muricata yang diracik dengan menggunakan mesin berteknologi modern dengan menggunakan bahan baku dari daun sirsak pilihan dan umbi keladi tikus.

  • Secara jasmani mungkin tubuh orang terlihat sakit, namun setiap orang juga butuh pembenahan diri secara rohani. Pengobatan alternatif dengan herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries yang diambil Rima diyakini sebagai sumber kesembuhan yang ia peroleh saat ini.

  • Bukan untuk mematahkan pengobatan medis namun pengalaman yang dibaginya mungkin dapat menjadi obat yang sesuai bagi orang lain. Berbagai pengobatan yang dijalani tentunya harus dengan kepasrahan kepada Tuhan, inilah hal yang paling tepat untuk membuat kita menjadi pribadi yang sehat dan lebih baik. Ia juga tak pernah menyesal dengan penderitaan yang telah ia lalui, justru dari sinilah ia dapat membantu orang lain, dan jangan pernah berhenti meminta pada Yang Maha Kuasa.

  • Obat herbal K-Muricata dan pengobatan kanker adalah sebuah solusi bagi para penderita kanker di mana pun berada. Perpaduan dengan Amazon Plus dan Amazon Berries menjadi sebua paket pengobatan herbal untuk membantu mengatasi penyakit kanker payudara dan juga penyakit lainnya seperti jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, dll.

  • Selain Rima, obat herbal kanker payudara K-Muricata telah banyak membantu kesembuhan bagi Rima-Rima yang lainnya. K-Muricata diolah dari daun sirsak yang dengan kandungan acetogeninsnya membantu membunuh sel-sel kanker secara menyeluruh. Dapatkan informasi selengkapnya dengan menghubungi nomor handphone yang ada di halaman website ini. Terima kasih.

Load disqus comments

0 komentar