Senin, 05 Oktober 2015

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi


Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi berkhasiat alami terbaik dan terpercaya untuk menyembuhkan kanker payudara


K-Muricata adalah obat herbal kanker payudara tanpa operasi yang diolah dari Daun Sirsak pilihan dan Keladi Tikus. K-Muricata merupakan obat kanker payudara herbal dalam bentuk teh pertama di dunia yang menggabungkan antara dua manfaat herbal alami yaitu, daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak mengandung senyawa ajaib bernama Acetogenin yang mampu menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan Adriamycin (obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi).



  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

  • Izin : DEPKES RI P-IRT: No 213317502253

Sedangkan Keladi Tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker atau tumor (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru. Khasiat Ribozome Inactivating Protein lainnya adalah untuk:



  • Membuang racun dari dalam tubuh

  • Membantu mengurangi pembengkakan akibat peradangan

  • Membantu menghentikan pendarahan

  • Mengurangi rasa sakit karena mengandung analgesik alami

  • Efektif dalam pengobatan masalah limfatik

  • Membersihkan sistem akumulasi toksisitas

  • Membersihkan sistem pencernaan

  • Melancarkan buang air kecil dan BAB

  • Meningkatkan nafsu makan seseorang

  • Meningkatkan energi tubuh pada pasien kanker

  • Memulihkan daya tahan tubuh secara alami

Pengalaman empirik minum K-Muricata obat herbal kanker payudara tanpa operasi


Testimoni datang dari seorang Ibu yang menderita kanker payudara stadium dua lanjutan dan sudah mengalami beberapa kali operasi. Setelah konsumsi obat herbal kanker payudara paling mujarab K-Muricata selama 6 bulan, akhirnya penyakit kanker payudara yang dialaminya sembuh. Mungkin banyak orang yang sangsi dengan kesembuhan kanker payudara yang dialaminya, tapi faktanya dia sendiri yang mengalaminya.

“Saya bersyukur atas kesembuhan ini, segalanya karena Allah dan semangat saya untuk melawan penyakit ini,” tutur Yulistiani (47) asal Jakarta. Ketika ditanya tentang khasiat K-Muricata obat alami kanker, Sulis yang biasa disapa hanya mengatakan, teh K-Muricata adalah media yang dipakai Allah SWT untuk menyembuhkannya.”

K-Muricata Daun Sirsak jus amazon plusKisah empirik lainnya datang dari Endang Wahyuni, (51), Surabaya, Jawa Timur, menderita kanker payudara setelah diperiksa dokter di salah satu rumah sakit di Surabaya. Dokter menyarankan untuk dikemoterapi tapi yang bersangkutan tidak mau alasannya karena takut dan biaya yang sudah pasti besar. “Saya tidak mau dikemo karena takut, selain itu fisik saya lemah juga biaya. Saya hanya minum obat yang diresepkan dokter,” tuturnya sebelum mengenal obat herbal kanker payudara pada wanita K-Muricata.

Seiring perjalanan waktu, Endang akhirnya dapat mengonsusmi K-Muricata yang diberikan oleh salah seorang teman dari temannya. “Saya selalu berpikir positif! Ketika seorang teman dari teman saya menitipkan K-Muricata buat saya minum, ya saya dengan rasa syukur dan terima kasih saya minum sesuai petunjuknya. Temannya itu memang selalu mencari info mengenai pengobatan kanker payudara untuk Endang seseorang yang disayanginya. “Yati memang seorang sahabat yang baik dan saya berterima kasih untuk kebaikannya, karena dia saya bisa minum K-Muricata,” cerita Endang.

Dengan dukungan semangatnya yang tidak pernah pudar untuk sembuh, membuat Endang sangat optimis dalam melawan kanker payudara yang mengganggu ini. “Saya ingin sembuh secara total dan itu sedang saya perjuangkan sekarang, lihat, K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus setumpuk itu,” ujarnya sambil menunjuk ke arah tumpukan produk dekat meja makan.

"Saya sudah mengonsumsi K-Muricata sehari 3 kali, Amazon Berries 3 kali dan Jus Amazon Plus juga 3 kali dalam sehari. Kenapa saya minum sehari 3 kali semua produk itu! Karena kata herbalis, kalau kondisi fisik Ibu masih bagus, minumlah 3 kali sehari semua produk ini, tujuannya untuk menambah daya tahan tubuh Ibu, kalau daya tahan tubuh kuat ditambah lagi khasiat herbal bekerja secara baik maka dengan sendirinya pergerakan sel kanker semakin dipersempit dan sekaligus melemahkannya.”

Kekuatan daya tahan tubuh seseorang sangat berperan dalam melawan penyakit apa saja, bukan hanya kanker payudara, oleh sebab itu konsumsi Amazon Berries dan Amazon Plus sangatlah tepat disaat daya tahan tubuh Anda menurun. Kembali ke cerita empirik konsumsi obat herbal kanker payudara stadium 4 K-Muricata yang dialami Bu Endang.

Karena dosis yang dipilih merupakan dosis terbaik yang sesuai dengan standar kebugaran tubuhnya saat itu, hasilnya memang sudah bisa ditebak, hanya dalam waktu kurang dari sebulan Endang sudah mengalami proses menuju kesembuhan kanker payudara yang dideritanya. “Saya merasakan ada perubahan signifikan dalam badan ini. Saya semakin semangat, terus positif berpikir, kontrol emosi dan semakin dekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa” bebernya. Untuk lebih meyakinkan, Endang pergi ke dokter untuk diperiksa secara laboratorium dan hasilnya menggembirakan buat Nenek 2 cucu ini.


K-Muricata Perpaduan Daun Sirsak dan Keladi Tikus tumpas kanker tanpa operasi


K-Muricata merupakan teh antikanker payudara terbaru yang dikemas dalam bentuk sachet seperti teh konvensional dengan desain yang elegan, menambah kemewahan produk tersebut selain khasiatnya yang fantastis dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker termasuk kanker serviks/mulut rahim.

"Keladi Tikus jus amazon plus"Diolah dari dua jenis tanaman obat herbal kanker payudara yang sudah melegenda seantero dunia yaitu Daun Sirsak pilihan dan Keladi Tikus, K-Muricata menghadirkan sebuah harapan baru bagi penderita kanker di Indonesia. Herbal K-Muricata juga merupakan satu-satunya obat tradisional kanker payudara yang secara alami tanpa operasi dapat menghancurkan sel kanker kanker termasuk kanker hati, kanker kulit, kanker darah, kanker paru, kanker usus, kanker otak dan kanker prostat.

Kombinasi acetogenins senyawa aktif dalam Daun Sirsak dan senyawa aktif dalam Keladi Tikus disebut heksana mengandung hidrokarbon jenuh dan asam alifatik, sedangkan etil asetat mengandung asam lemak aromatik. Selain itu juga mengandung glikosida fenilpropanoid, sterol dan cerebroside yang dipercayai memiliki efek anti-hepatotoksik, mengurangi dahak, anti-asematik, anti-inflamasai, analgesik dan sedatif. Studi farmakologi menunjukkan Keladi Tikus mampu mencegah hepatocarcinogenesis/pertumbuhan sel-sel kanker hati.

Keladi Tikus juga membantu detoksifikasi sistem darah dan menghasilkan mediator sistem kekebalan tubuh yang kuat untuk melawan sel-sel kanker seperti pada kanker paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker hati dan kanker darah. Selain itu, Keladi Tikus juga diyakini bermanfaat mengurangi efek sampaing kemoterapi dan radioterapi dalam pengobatan kanker.

Kandungan heksana dan diklorometana pada tanaman obat alami ini dipercayai dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker secara signifikan, tanpa efek samping, karena tidak sitotoksik terhadap sel-sel normal (nontumorigenik). Keladi Tikus juga mengandung asam amino esensial tinggi yang dikenal sebagai arginine, agen yang mempertahankan metabolisme dan pertumbuhan sel-sel normal.

Obat herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata ini kekuatannya berasal dari menyatunya dua manfaat besar dari Daun Sirsak dan Keladi Tikus yang memiliki spesifikasi khasiat dalam membantu mengatasi berbagai penyakit kanker (fungsi pencegahan dan pengobatan). Acetogenins memiliki kemampuan 10000 kali lebih kuat dari pengobatan kemoterapi, dan Keladi Tikus yang istimewa dalam membantu mengatasi reaksi negatif dari pengobatan kemoterai pascaoperasi.

Obat alami kanker serviks tanpa operasi generasi terbaru adalah K-Muricata yang begitu fenomenal dan terus meroket penjualannya itu menjadi teh herbal kebanggaan keluarga masa depan Indonesia. Kini Anda sudah menemukan solusi pengobatan kanker secara alami untuk mengatasi berbagai penyakit kanker yang telah menjadi pilihan utama masyarakat sejagat-Indonesia.


Informasi penting untuk diperhatikan oleh setiap konsumen K-Muricata


Dalam terapi pengobatan kanker payudara dengan menggunakan K-Muricata Obat herbal kanker payudara tanpa operasi ini konsumen harus benar-benar siap secara mental. Menurut Herbalis Bunda Titin KR, seorang pasien kanker payudara dengan stadium berapa pun, harus siap mental dan biaya untuk menjalani terapi pengobatan kanker sampai tuntas dengan herbal K-Muricata. Jangan setengah-setengah karena justru akan sangat membahayakan diri si pasiennya, ibaratnya membangunkan singa yang sedang tidur, karena sel-sel kanker harus ditumpas sampai tuntas dengan konsumsi K-Muricata secara berkesinambungan, minimal 6 bulan lamanya.

"Daun Sirsak jus amazon plus"Sedikit saja sel kanker dikasih “angin” untuk hidup dan berkembang, itu sudah seperti membakar hutan di musim panas dan bisa dipastikan bahwa si pasien tidak ada jalan pulang, semuanya sudah diatur oleh Tuhan Maha Pencipta kita, menurut pengalaman Bunda Titin KR.

Namun bukan berarti kita bisa menolak takdir kematian, semuanya akan berakhir di sana dan jelas bahwa kita harus tetap berusaha untuk melawan kanker secara alami dan total dengan obat herbal kanker payudara Amazon Plus yang terbuat dari buah Zaitun, Acai Berry, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan tomat. Pengalaman empirik Bunda Titin KR dalam mengobati pasien kanker payudara tanpa operasi dengan Amazon Berries bisa dibaca selengkapnya di situs www.obatherbal-alami.com.

Untuk informasi dan konsultasi bagi yang sudah membeli Amazon Berries dan K-Muricata juga Amazon Plus bisa menghubungi 0812-7869-8161 langsung dengan Bunda Titin sendiri.

Perpaduan obat herbal kanker payudara stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus serta didukung oleh Amazon Berries wajib resepnya untuk diberikan kepada setiap konsumen yang menjalani terapi pengobatan kanker dengan herbal. Rata-rata lamanya waktu yang disarankan untuk konsumi obat herbal K-Muricata adalah 3-6 bulan tidak terputus atau tidak berhenti. “Bagi yang sedang terapi herbal kanker, herbalnya harus diminum sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan oleh konsultan herbal, ikuti pantangan makanannya, kalau 2 hal itu bisa dijalani, kami sangat yakin dan percaya bahwa penyakit yang sedang diderita bisa diatasi dengan segera,” Bunda Titin Herbalis.

Bagi yang belum menderita sakit kanker, pencegahan adalah kata kuncinya, cegahlah sedini mungkin dengan konsumsi teh K-Muricata. Jadikan waktu 1- 3 bulan dalam hidup Anda untuk secara rutin konsumsi herbal ini. Kelak Anda akan mengalami sebuah pengalaman baru dengan kondisi kesehatan tubuh yang semakin baik. Tidak ada salahnya kalau memang Anda memutuskan untuk terus minum K-Muricata selamanya.

Bagi yang sudah disembuhkan Tuhan melalui obat tradisional kanker payudara K-Muricata Anda diwajibkan untuk tetap konsumsi K-Muricata. Jangan terlena, karena sesungguhnya sel kanker itu akan terus berusaha mengancam tubuh kita. Tujuannya adalah untuk mencegah kembalinya sel-sel kanker payudara dan kanker lainnya kedalam tubuh Anda karena sehari-hari Anda berada di “zona bahaya”.

Dalam beberapa kisah empirik pasien kanker payudara yang berhasil kami rangkum, setelah minum obat herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries, ada perubahan ke arah penyembuhan setelah 15 hari. Proses detoksifikasi adalah hal yang normal terjadi pada setiap konsumen K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Namun tingkat reaksi dan lamanya waktu berbeda-beda antara konsumen satu dengan yang lainnya, tergantung dari kondisi fisik si konsumen tingkat stadium penyakit yang dideritanya.

K-Muricata obat herbal kanker payudara tanpa operasi yang secara alami dapat menumpas sel kanker ini tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Reaksi yang timbul akibat adanya pembersihan racun dalam tubuh dilakukan oleh K-Muricata saat diminum bukan sebuah efek negatif melainkan sebuah proses menuju kesembuhan.

Secara umum reaksinya macam-macam seperti, mual, pusing, badan panas dingin, buang air besar berwarna hitam dan agak keras, sering buang air kecil serta muncul rasa nyeri di payudara yang sakit. Lama reaksi yang juga kami sebut sebagai healing crisis ini juga berbeda-beda setiap orang. Ada yang hanya 3 hari saja, seminggu, bahkan ada yang sebulan lebih. Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Terima kasih.


Harga Teh K-Muricata obat kanker payudara herbal tanpa operasi



  • 1 box = Rp.600.000,-

  • 1 box isi 30 sachet

  • Harga belum termasuk ongkos kirim

Pengiriman K-Muricata obat herbal kanker payudara tanpa operasi



  • Layanan pengiriman via kurir dengan metode pembayaran saat terima produk / COD (cash on delivery) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Yogyakarta, Magelang, Solo, Klaten, Semarang, Kudus, Demak, Pati, Rembang, Medan dan Bandar Lampung.

  • Free ongkos kurir untuk pembelian minimal 5 box K-Muricata

  • Pengiriman menggunakan jasa JNE ke seluruh wilayah Indonesia.

  • Free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian minimal 12 dus K-Muricata

Demikian informasi seputar obat herbal kanker payudara tanpa operasi dan pengobatan kanker payudara secara alami dengan menggunakan manfaat herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Semoga menjadi bermanfaat bagi yang membutuhkannya, terima kasih. Sumber : www.obatherbal-alami.com
Load disqus comments

0 komentar