Selasa, 25 Agustus 2015

Keajaiban Manggis Ratu Buah Sebagai Obat Herbal Generasi Terbaru

Keajaiban Manggis Ratu Buah Sebagai Obat Herbal Generasi Terbaru


Amazon Berries adalah obat herbal alami yang salah satu komposisinya berasal dari buah manggis. Buah manggis mengandung antioksidan tinggi sebagai penangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit degeneratif.


Khasiat manggis untuk kesehatan tidak diragukan lagi. Khasiat manggis dan kulitnya benar-benar memberikan bukti empirik bagi para konsumennya yang mengonsumsinya secara teratur guna menyembuhkan berbagai penyakit. Dalam pengobatan dipercaya manggis untuk diabetes, jantung, kanker, stroke, alzheimer, hiv, dan penyakit lainnya. 


Buah manggis dan manfaatnya, tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah? 


Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyak disukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yang tumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.


Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daunnya berwarna ungu. Buah manggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira seukuran bola tenis. Warnanya ungu tua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8 ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya yang pahit.



Kulit buah manggis


Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan berkhasiat obat herbal alami serta berkelas premium.


Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi sebagai penangkal radikal bebas pembawa penyakit maut.


Buah manggis kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen.


Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.


Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklerosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 



Berbagai penyakit


Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.


Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan manggis.


Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.


Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.


Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar)dan kanker hati. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.


Xanthone juga dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dan anti-depresi.


Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.


Xanthone pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggis pun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi.


Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini. Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Anda pun akan terlihat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik.


Manggis sangat baik bagi wanita, tetapi untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 6 bulan tidak disarankan untuk mengonsumsinya. Untuk pencegahan, konsumsilah manggis setiap hari.



Keajaiban buah Manggis dalam Herbal Amazon Berries


[caption id="attachment_9743" align="aligncenter" width="274"]"Obat Herbal Amazon Berries" Dalam Amazon Berries ada keajaiban Kulit Buah Manggis Indonesia[/caption]

Obat herbal alami Amazon Berries merupakan minuman kesehatan yang sangat ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Selain itu obat herbal ini juga membantu mengobati penyakit kronis seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/Aids, yang belum ada obatnya sampai saat ini.


Obat herbal Amazon Berries berkomposisikan buah manggis, bukan saja kulitnya tetapi daging dan bijinya juga diekstrak menjadi suplemen multikhasiat ini. Komposisi lain dari herbal ini adalah Acai Berry  buah super antioksidan terbaik di muka bumi ini, dipadukan lagi dengan Guarana si buah “mata” yang tidak kalah hebat khasiatnya untuk kesehatan.


Obat Herbal Alami Amazon Berries diisi para juara antioksidan dunia, seperti Acai Berry, Guarana, manggis, Anggur, acerola dan Black Plum. Begitu hebatnya khasiat buah-buahan yang ada dalam Amazon Berries menunjukkan hasil yang sebanding dengan kinerjanya (baca: Khasiat Amazon Berries) dalam mengendalikan sakit penyakit. Ada banyak orang yang sudah merasakan khasiat suplemen herbal keluaran Phytesindo Biotek, Jakarta, Indonesia ini.


Mulailah hidup sehat bersama obat herbal-alami Amazon Berries, minuman herbal pertama dan satu-satunya di dunia yang memadukan keajaiban kulit manggis dan guarana, serta acai berry, untuk hidup yang lebih bernilai.


Cukup 1 (satu) sachet setiap hari sebelum melakukan aktivitas, minum malam hari biarkan Amazon Berries menjaga tidurmu menjadi lebih berkualitas.



Pemesanan Herbal Amazon Berries


Kami agen obat herbal alami Amazon Berries di Jakarta dan Depok, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui jasa ekspedisi kargo yang telah berpengalaman dalam mengirim produk herbal. Kami pastikan Amazon Berries aman dan selamat sampai di alamat tempat tujuan Anda.


Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, kami melayani cash on delivery/bayar di tempat ketika produk sampai. Dilayani oleh para kurir yang profesional dan bertanggung jawab, semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan obat herbal alami Amazon Berries terbaik untuk hidup yang jauh lebih sehat.


Anda bayar untuk kesehatan yang berkualitas tinggi tidak akan sia-sia, karena obat herbal alami Amazon Berries memang untuk Anda. Layanan pemesanan obat herbal alami Amazon Berries dapat menghubungi 0813 1013 3389 atau mengirim pesan ke email kami obatherbalalami999@gmail.com. Terima kasih, salam sehat bersama obat herbal alami Amazon Berries Indonesia herbal ajaib.


Sumber : www.obatherbal-alami.com


 
Load disqus comments

0 komentar