Selasa, 25 Agustus 2015

Khasiat Acai Berry dalam Obat Herbal Amazon Berries

Khasiat Acai Berry dalam Obat Herbal Amazon Berries


Khasiat Acai Berry dalam Obat Herbal Amazon Berries kini bisa Anda nikmati tanpa harus ke Amerika Latin


Cukup minum setiap hari 1 sachet Amazon Berries maka khasiat super food nomor 1 dunia ini telah Anda dapatkan. Acai Berry (Euterpe oleracea) salah satu jenis buah berry yang tumbuh di kawasan Amerika latin khususnya Brazil dan Argentina. Buah ini berwarna ungu mirip dengan buah anggur. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat acai berry banyak dikonsumsi di negara asalnya.

Pada tahun 1990-an Acai Berry begitu populer di Amerika Serikat sebagai minuman kesehatan herbal yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan, bahkan menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids dan penyakit-penyakit lainnya. Kini karena Khasiatnya yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh, Acai Berry menjadi makanan kesehatan nomor 1 di Amerika Serikat.


Sekilas tentang Acai Berry


Acai Berry telah digunakan oleh penduduk di kawasan Amazon sejak ribuan tahun silam untuk memelihara kesehatan dan mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku yang lain menggunakan Acai Berry secara eksklusif dalam pola makan mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan berumur panjang. Bukti empirik masyarakat pedalaman Amazon mengungkapkan bahwa konsumsi Açai Berry secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika konsumsi Acai Berry secara teratur mereka jarang terserang penyakit, lebih energik dan lebih sehat. Penelitian terkini mengungkapkan Acai berry memiliki khasiat penyembuhan, meningkatkan kekebalan dan kekuatan tubuh.

Acai Berry terbukti dapat menambah energi, membakar lemak dan memperlambat efek penuaan dini (anti-aging), jika menginginkan diet sehat, buah eksotis ini dapat menjadi pilihan. Kini Acai Berry diperkenalkan hampir ke seluruh pelosok dunia dalam berbagai kemasan baik dalam bentuk jus serta makanan kesehatan. Acai Berry menjadi daya tarik setiap orang dipasaran tidak terkecuali Ratu talkshow Amerika Serikat Oprah Winfrey.

Melalui acaranya yang terkenal Oprah Winfrey Show Acai Berry dipromosikan sebagai makanan super yang memiliki khasiat bagi kesehatan. Begitu juga dengan Rachael Ray pembesut Rachael Ray Show di Amerika Serikat memperkenal Acai Berry sebagai buah super khasiat antioksidan. Seketika permintaan dunia akan Acai Berry meningkat drastis, sehingga menjadi salah satu sumber komoditas ekspor bagi Brazil dan negara-negara penghasil Acai Berry lainnya di Amerika Latin.


Kandungan Fitonutrien dan Nutrisi Dalam Acai Berry



  • Antioksidan, kandungan antioksidan di dalam Acai Berry sangat tinggi 10 kali lipat dari anggur dan buah-buahan lainnya. Kandungan antioksidannya berupa antosianin (anthocyanin) dan resveratrol yang ampuh untuk menumpas berbagai jenis penyakit kronis seperti kanker, meningkatkan fungsi sel tubuh dan anti-aging.

  • Asam Lemak sehat, sangat penting untuk menjaga sistem kardiovaskular/kesehatan jantung, meringankan gejala peradangan sendi (arthritis), menjaga kadar kolesterol, memperbaiki sirkulasi darah dan menjaga stamina daya tahan tubuh. Asam lemak esensial Acai Berry bekerja dengan baik dalam menjaga kesehatan otak kita, karena Omega (Omega 3, 6 dan 9) sangat penting untuk fungsi otak yang sehat. Acai berry memenuhi kebutuhan 75% Lemak Omega.

  • Serat, berbicara serat kebanyakan kita berpikir tentang serat dalam buah-buahan seperti apel, tapi Acai berry menawarkan lebih kandungan serat sekitar 14 g dalam setiap 100 g Acai Berry. Ini adalah jumlah serat yang sangat cukup, bahkan di antara makanan lainnya. Serat sangat penting untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dan membantu semua sistem tubuh lainnya bekerja sama dengan lancar.

  • Mineral dan Vitamin, Acai berry mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, C dan E. Mineral yang terkandung dalam Acai berry adalah kalium, magnesium, tembaga, kalsium dan seng.

  • Asam Amino dan Protein, dalam Acai berry terkandung 19 asam amino yang berbeda dan 8 gram protein di dalam 100 gram Acai Berry. Asam amino sangat membantu penderita radang sendi osteoarthritis dan rheumathoid arthritis. Berkhasiat mengencangkan otot karena asam amino lebih cepat membuat tubuh membakar kalori untuk menurunkan berat badan.

  • Sterol, B-sitosterol, campesterol dan sigmasterol adalah tiga jenis sterol yang telah ditemukan di Acai berry. Ada banyak manfaat kesehatan darinya, seperti menyusun hormon, menjaga sistem pencernaan yang sehat dan kesehatan jantung. Walaupun sterol sering dilupakan sebagai nutrisi penting, pada dasarnya mereka sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khasiat Acai Berry Bagi Kesehatan


Buah ini mengandung beberapa senyawa aktif yang disebut antosianin dan flavonoids, merupakan antioksidan yang baik untuk tubuh dan dapat melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Karena dapat mengikat radikal bebas, antioksidan dipercaya dapat mencegah kanker karena antosianin dalam acai berry memblokir karsinogenesis (proses pembentukan kanker) sehingga sel kanker akan mati dan sebagai anti-virus, anti-biotik yang mencegah serta mengobati sakit jantung. Antosianin sendiri dapat juga ditemukan pada buah, sayur dan bunga yang berwarna merah, biru dan ungu sebagai contohnya adalah anggur, strawberry dan blueberry. Berikut ini adalah beberapa khasiat Acai Berry bagi kesehatan tubuh:



  • Kesehatan Jantung – Seperti anggur merah, penelitian menunjukkan bahwa Acai berry sangat tinggi antosianin, sebuah bentuk antioksidan yang memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam aliran darah. Acai Berry juga kaya akan sterol yang memberikan manfaat cardio protektif bagi sel-sel tubuh kita. Sterol mampu mencegah pembekuan darah, meningkatkan sirkulasi darah secara keseluruhan dan merelaksasi pembuluh darah. Sterol juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL) 6 sampai 15 persen dan tidak memengaruhi kolesterol “baik” (high density- HDL).

  • Melawan Organisme Berbahaya – Para ilmuwan dari Universitas Federal Rio de Janeiro telah menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak acai berry dapat membantu melawan organisme berbahaya. Konsumsi acai berry secara teratur juga dapat mencegah kanker dan jantung serta berbagai penyakit lainnya.

  • Membantu Menstabilkan Berat Badan – Terkenal dengan asam lemak esensialnya dan sederet khasiat dan manfaat lainnya maka dijuluki makanan super, acai berry bukan hanya untuk membantu menurunkan berat badan, tapi juga menjaga berat badan yang ideal. Satu studi yang menarik dari National Institutes of Aging (Bagian dari U.S. Department of Health and Human Services) menemukan bahwa pulp dari acai berry mampu untuk mengurangi efek negatif pada diet tinggi lemak.

  • Meningkatkan Kesehatan Kulit – Dengan kandungan antioksidan tinggi, Acai Berry dapat menjadi alternatif alami pengganti produk perawatan kulit kimia yang membahayakan kulit dalam jangka panjang. Penduduk Brazil telah mengonsumsi acai berry selama berabad-abad untuk menjaga kulit tetap sehat dan mengobati kondisi kulit yang kurang sehat.

  • Menyehatkan Sistem pencernaan – Acai Berry juga dapat membantu dalam menjaga sistem pencernaan kita tetap bersih dan dapat bekerja dengan optimal. Acai Berry memiliki sifat detoksifikasi yang kuat dalam tubuh manusia karena merupakan sumber serat alami. Tentu saja, ada banyak makanan berserat tinggi lainnya yang berkhasiat sama, termasuk banyak jenis berry lainnya.

  • Mengurangi Iritasi – Khasiat Acai berry selanjutnya adalah dapat mencegah iritasi khusus yang terkait dengan gangguan pernapasan .

  • Meningkatkan Kesehatan Sel Tubuh – Antosianin yang ditemukan dalam acai berry berperan dalam sistem perlindungan terhadap sel tubuh manusia, serta mampu menguatkan sel-sel tubuh terhadap invansi radikal bebas.

  • Membantu Memerangi Kanker – Acai sangat tinggi vitamin C dan asam ellagic, sebuah kombinasi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menekan pertumbuhan sel kanker. Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry menemukan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mampu mengurangi proliferasi sel kanker sebanyak 56-86 %. Diperkirakan bahwa phytochemicals (antioksidan) acai berry mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekul, untuk membunuh sel kanker sebelum mereka berkembang biak. Acai berry bagian dari ramuan herbal untuk melawan kanker dan salah satu yang bisa diandalkan.

  • Efek Anti-aging – Kandungan antioksidan tinggi di dalam acai berry mampu untuk memperlambat proses penuaan yang berkaitan dengan kerusakan oksidatif. Bahkan acai berry adalah salah satu sumber antioksidan tertinggi di dunia, dengan antioksidan sepuluh kali lipat jumlah antioksidan anggur dan dua kali antioksidan pada blueberry

  • Meningkatkan Energi – Karena keseluruhan manfaat kesehatan pada Acai Berry, mengonsumsi acai berry dapat meningkatkan level energi dan stamina kita. Sangat baik dalam terapi pengobatan sebuah penyakit karena penderita membutuhkan asupan nutrisi untuk meningkatkan energi tubuh.

  • Meningkatkan Fungsi Seksual – Acai berry juga dikaitkan dengan peningkatan sirkulasi darah secara keseluruhan di dalam tubuh manusia, sebuah keadaan yang dapat berkontribusi untuk meningkatkan gairah seks, terutama bagi kaum pria.

  • Meningkatkan Fungsi Mental – Studi penelitian awal menunjukkan bahwa acai berry dapat mencegah ketidakseimbangan mental pada wanita menopause. Referensi : Dr. Edward F. Chief Executive Officer at Global Healing Center.

Acai Berry dalam Amazon Berries Indonesia


Acai berry telah dibahas secara detail dengan segala kelebihan khasiatnya untuk kesehatan kita. Bagi sebagian masyarakat Indonesia acai berry terlalu jauh di Amerika Latin apalagi di pedalaman hutan Amazon untuk dijangkau dan hanya sekedar menyicipi khasiatnya. Ketahuilah, bahwa Indonesia sudah mempunyai herbal acai berry dalam Amazon Berries Indonesia.


Memperkenalkan Amazon Berries high antioksidan dan fiber alami


[caption id="attachment_9744" align="aligncenter" width="516"]"Amazon Berry Acai Berry" Amazon Berries mengandung Acai Berry untuk menambah khasiat kesehatannya untuk tubuh[/caption]
Obat herbal Amazon Berries sebagai super food baru di Indoonesia karena acai berry menjadi salah satu komposisinya. Masyarakat Indonesia tidak usah repot untuk pergi ke Amerika Latin sekedar mendapatkan khasiat Acai Berry yang menakjubkan itu, cukup dengan konsumsi herbal Amazon Berries sehari satu sachet saja, maka sederet khasiat acai berry telah didapatkan.

Herbal Amazon Berries sebagai minuman sehat yang tinggi akan kandungan antioksidan pertama di dunia. Dengan mengombinasikan keajaiban khasiat Acai Berry, Guarana, Manggis (Queen of fruits), Anggur, Acerola dan Black Plum, Amazon Berries diburu oleh konsumen dari seluruh penjuru tanah air. Kombinasi 6 jenis buah-buahan super antioksidan dalam obat alami itu, mampu menciptakan sebuah minuman kesehatan kelas premium, dengan citarasa unik nan menyegarkan, serta memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Bagi para atlet di Indonesia, kami sarankan untuk segera konsumsi Amazon Berries guna meningkatkan stamina secara alami. Para pengunjung pusat kebugaran yang setiap hari mengangkat barbel, silakan konsumsi Amazon Berries. Mengapa? Karena kandungan guarana dalam Amazon Berries memberi bukti akan menguatkan stamina dan daya tahan tubuh seseorang.

Ketika Anda minum Amazon Berries secara teratur, selain mendapatkan khasiat Acai Berry, dipastikan Anda juga akan meraih keuntungan kesehatan yang didapat dari buah lainnya dalam komposisi obat herbal Amazon Berries Indonesia. Baca selengkapnya : Khasiat Amazon Berries Indonesia.

Load disqus comments

0 komentar