Selasa, 25 Agustus 2015

Manfaat Anggur Merah untuk Kesehatan

Manfaat Anggur Merah untuk kesehatan tubuh Kini Hadir dalam Obat Herbal Amazon Berries


Tahukah Anda bahwa ternyata buah anggur merah mempunyai khasiat untuk kesehatan? Buah segar yang berkhasiat alami dalam membantu mencegah dan mengobati penyakit degeneratif tersebut kini menjadi salah satu bahan baku pembuatan Amazon Berries.


Anggur merah merupakan salah satu komposisi dalam obat herbal Amazon Berries alami nan ampuh yang dapat membantu menyembuhkan penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids dan berbagai penyakit lainnya.


Sejak berabad-abad lamanya orang telah mengonsumsi anggur merah karena manfaat anggur merah yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Pada awal abad ke-20, anggur merah dianggap dapat mencegah atau mengobati kanker dan penyakit berbahaya lainnya.


Keyakinan ini mungkin berasal dari temuan Johanna Brandt, seorang ahli diet Amerika Selatan yang mengaku telah sembuh dari kanker perutnya dengan mengonsumsi anggur merah. Namun, pada saat itu belum ada bukti ilmiah yang telah membuktikan bahwa makan buah anggur  merah, berhubungan dengan pencegahan atau mengobati kanker atau penyakit lainnya.


Namun sekarang ini telah banyak penelitian mengenai manfaat anggur merah, dimana ditemukan beberapa fakta bahwa nutrisi didalamnya sangat baik bagi kesehatan.



Nutrisi


Anggur merah relatif rendah kalori dan bebas lemak dan kolesterol. Dari 100 g penyajian buah anggur merah mengandung hanya 104 kalori, namun masih menyediakan 1g protein dan 1g serat. Serta mengandung 27g total karbohidrat, dimana 23 gram berasal dari gula.



Vitamin


Anggur merah merupakan sumber yang baik dari beberapa vitamin. Satu porsi anggur merah menawarkan 16 mg vitamin C, yaitu sekitar 27 persen dari nilai harian, berdasarkan diet 2.000 kalori. Anggur merah juga mengandung 22 mcg vitamin K dan 0,4 mg thiamin, yaitu sekitar 28 persen dan 27 persen dari nilai harian, hormat.


Anggur merah juga mengandung sejumlah kecil vitamin E, vitamin A, vitamin K, asam pantotenat, vitamin B-6, folat, beta karoten dan alpha karoten. Nutrisi ini membantu sistem metabolisme tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik. Selain itu vitamin A, memiliki sifat antioksidan yang dapat membantu mengurangi risiko untuk masalah penyakit tertentu.



Mineral


Buah Anggur merah juga kaya akan beberapa mineral. Satu porsi anggur merah mengandung 288 mg kalium, 0,2 mg tembaga, 0,1 mg mangan dan besi 0,5 – 10 persen dari nilai harian kalium dan tembaga, 5 persen dari nilai harian mangan dan 1 persen dari nilai harian dari besi. Anggur merah juga mengandung sejumlah kecil kalsium, magnesium, seng dan selenium.



Resveratrol


Anggur merah mengandung senyawa antioksidan super yakni resveratrol, yang merupakan jenis antioksidan polifenol. Antioksidan ini terkonsentrasi di kulit anggur merah. Menurut penelitian dari Linus Pauling Institute, resveratrol memiliki anti-inflamasi, sifat antioksidan serta sifat antiestrogenik, yang dapat mengaktifkan enzim hati untuk membersihkan tubuh dari bahan kimia yang tidak diinginkan.


Sedangkan menurut American Cancer Society, ada kemungkinan bahwa resveratrol juga memiliki peranan dalam mencegah kanker dan penyakit jantung, seperti yang dipercayai oleh Johanna Brandt. Selain itu manfaat anggur merah lainnya adalah bisa memperpanjang hidup seseorang, tetapi penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk mengonfirmasi teori ini.


Buah anggur merah merupakan buah nan eksotis dengan rasa yang nikmat dan sangat menyegarkan. Di balik itu ternyata terkandung sejumlah manfaat anggur merah untuk kesehatan tubuh manusia. Jadi mulai sekarang jangan ragu untuk mengonsumsi buah mungil nan berkhasiat tinggi ini.


Bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat buah anggur merah dalam bentuk ekstraknya, Amazon Berries adalah produk kesehatan yang tepat bagi Anda. Kami telah memaparkan kembali khasiat dan manfaat anggur merah untuk kesehatan, masihkah Anda ragu untuk dapat menikmati khasiat alami dari buah yang satu ini? Pilihan berada di tangan Anda, kami hanya memaparkan kebaikan alam untuk kehidupan. Amazon Berries menjadi satu-satunya pilihan yang dapat kami tawarkan karena tidak perlu repot, cukup sobek sachetnya dan masukan ke mulut, kumur-kumur dan telan. Atau seduh dengan 100 ml air dingin dan Amazon Berries siap bekerja untuk kesehatan organ tubuh Anda sepanjang hari.


Amazon Berries jus amazon plusDapatkan informasi dan pemesanan obat herbal Amazon Berries dengan menghubungi kami di 0813 1013 3389 atau klik CARA PEMESANAN Amazon Berries Indonesia. Kami akan melayani pemesanan Anda setelah Anda mengenal kami dan mengikuti prosedur pemesanan yang sudah menjadi standar baku pelayanan kami. Pastikan Anda membeli Amazon Berries yang asli dan jangan tergiur dengan harga yang murah karena bisa jadi itu adalah jebakan yang merugikan Anda baik secara keuangan maupun secara kesehatan.


Selain mengandung buah anggur merah, OBAT Herbal AMAZON BERRIES juga mengandung Acai Berry, Manggis, Black Plum, Acerola dan Guarana. Manfaat Anggur Merah Kini Hadir dalam Obat Herbal Amazon Berries kami persembahkan hanya untuk Anda yang benar-benar membutuhkan nutrisi lengkap untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Sumber: LiveStrong.com 


Baca juga : Amazon Berries Sumber Antioksidan Tinggi


Sumber : www.obatherbal-alami.com

Load disqus comments

0 komentar