Selasa, 25 Agustus 2015

Khasiat Acerola Untuk Kesehatan Alami

Khasiat Acerola Untuk Kesehatan Alami kini semakin mudah diperoleh dengan kehadiran herbal Amazon Berries


Tahukah Anda tentang khasiat buah Acerola (Malpighia glabra) dalam herbal Amazon Berries? Pernahkah Anda mengonsumsinya? Untuk menjawab pertanyaan ini, silakan baca ulasan berikut ini.


Acerola buah mungil ini mengandung Khasiat dan manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh kita. Kini hadir sebagai salah satu komposisi Obat Herbal Amazon Berries Indonesia yang menjadi produk best seller karena khasiatnya yang alami dalam membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer dan penyakit lainnya.


Ekstrak Acerola sendiri sudah sejak lama dijadikan sebagai bahan baku berbagai macam produk kesehatan di Amerika Latin. Di Indonesia sendiri telah hadir ekstrak Acerola yang dikandung dalam obat herbal Amazon Berries yang mampu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh serta mencerahkan kulit.


Buah Acerola merupakan buah berbunga termasuk dalam keluarga tanaman Malpighiacaea, yang berasal dari Semenanjung Yucatan, Amerika Selatan. Buah Acerola telah digunakan sebagai minuman kesehatan dan obat-obatan selama ratusan tahun dan akhir-akhir ini menjadi sangat populer di Eropa dan Asia karena memiliki khasiat bagi kesehatan yang luar biasa. Buah acerola juga mengandung gizi dan sumber konsentrasi vitamin C dosis tinggi serta aktivitas anti-oksidan penjinak radikal bebas. Berikut ini adalah khasiat buah acerola bagi kesehatan:



Kandungan Nutrisi


Buah Acerola terkenal karena konsentrasi tinggi dari asam askorbat (vitamin C). Acerola segar mengandung asam askorbat sekitar 3,5% dari berat buah dan segelas 180 ml jus Acerola segar mengandung banyak vitamin C sebanding dengan 14 liter jus jeruk! Vitamin C dalam acerola juga memiliki absorbansi yang lebih tinggi ke dalam tubuh dibandingkan dengan sumber-sumber vitamin C lainnya. Satu studi menemukan bahwa ketersediaan vitamin C dalam Acerola 1.63 kali lebih tinggi daripada yang ditemukan dalam sumber-sumber sintetis. Selain mengandung banyak vitamin C, Acerola juga merupakan sumber  zat besi, kalsium, fosfor dan vitamin B.



Antosianin


Seperti halnya Acai Berry, Blueberry, anggur merah dan buah yang berwarna terang lainnya dari hutan Amazon, Acerola juga kaya akan kandungan antosianin. Antosianin merupakan salah satu jenis molekul flavonoid yang tengah menjadi fokus perhatian oleh kalangan peneliti dan medis karena kandungan manfaatnya bagi kesehatan. Uji laboratorium menunjukkan bahwa antosianin dapat membantu mencegah berbagai masalah kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit termasuk kanker, diabetes, penyakit fibrokistik, peradangan, infeksi bakteri dan penuaan dini serta  gangguan neurologis.


Baca juga : Manfaat Anggur Untuk Kesehatan



Sumber aktivitas Antioksidan


Acerola juga menunjukkan adanya aktivitas anti-oksidan tinggi didalamnya. Anti-oksidan adalah molekul yang mencegah transfer elektron, yang dapat menyebabkan reaksi berantai yang besar dalam sel yang dapat menyebabkan kerusakan pada enzim, protein, lipid, dan molekul biologis penting lainnya dalam tubuh.


Sebuah studi dalam The Journal Rural Science pada tahun 2006, dibandingkan kapasitas anti-oksidan dari 14 jenis buah hutan Amazon dan menemukan bahwa Acerola mencetak angka tertinggi. Studi lain yang dipublikasikan dalam Issue of Phytotherapy Research edisi April 2004 menemukan bahwa ekstrak acerola dapat membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dengan karsinoma sel skuamosa lisan dan garis sel karsinoma kelenjar submandibular manusia.


Acerola juga dipercaya dapat meningkatkan kapasitas anti-oksidan nutrisi lain ketika mereka dikonsumsi bersama-sama. Sebagai contoh, sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Desember 2000 dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry menemukan bahwa ekstrak kedelai dan alfalfa mengalami peningkatan kapasitas anti-oksidan melawan kolesterol LDL, bila dikonsumsi berbarengan dengan ekstrak acerola.



Sejarah panjang buah Acerola


Selain dimakan, ternyata tanaman Acerola juga memiliki sejarah panjang sebagai tanaman hias. Tanaman ini telah digunakan sebagai bonsai di Jepang. Di Amerika latin tanaman ini sering digunakan untuk menghias meja, dapur dan ruang tamu. Tanaman ini biasanya tumbuh menjadi tinggi 2-5 meter, namun memiliki cabang-cabang yang tipis dan rapuh, sehingga mudah untuk dipangkas.


Diyakini tanaman Acerola pertama mulai tumbuh di Meksiko selatan, namun budidaya tanaman ini dengan cepat menyebar ke bagian lain dari Karibia dan Amerika latin. Penelitian tentang khasiat Buah Acerola bagi kesehatan pertama kali muncul di tahun 1940 dari peneliti Puerto Rico dan berlanjut hingga hari ini. Diambil dari: healthkismet.com.



Acerola dalam Amazon Berries Herbal antioksidan


[caption id="attachment_9721" align="aligncenter" width="300"]Amazon Berries Amazon Berries mengandung Acerola buah alami berkhasiat untuk tubuh[/caption]

Obat herbal Amazon Berries menjadi begitu berkhasiat dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids karena didalamnya terdapat sejuta manfaat dan khasiat dari Acerola buah mungil yang kini menjadi pusat perhatian para peneliti dan kalangan medis di dunia.


Baca juga : Khasiat Amazon Berries Super Food Indonesia


Hadir di Indonesia acerola berwujud Amazon Berries produk herbal andalan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Anda tidak perlu ke Amerika Selatan atau Eropa hanya membeli acerola. Dapatkan acerola dalam obat herbal berkhasiat alami Amazon Berries untuk meningkatkan level kesehatan Anda. Selain itu Amazon Berries juga mengandung komposisi Acai berry, manggis, Guarana, anggur dan Black plum.


Cukupkan nutrisi Anda sehari dengan mengonsumsi 1 sachet herbal Amazon Berries alami. Jadikan hidup sehat alami sebagai kebiasaan dan itu dimulai dengan Anda menyantap super food Amazon Berries high antioksidan dan fiber alami setiap hari. Informasi pemesanan obat herbal Amazon Berries di Jakarta silakan menghubungi 0813 1013 3389, WA/SMS/BBM.


Kami juga melayani cash on delivery barang diterima baru Anda bayar. Selain itu, kami juga melayani pengiriman ke seluruh kota dan daerah di Indonesia melalui ekspedisi JNE, TIKI, POS Indonesia, dll. Pastikan Anda mengenal kami terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi pembelian Amazon Berries, terima kasih.


Sumber : www.obatherbal-alami.com 

Load disqus comments

0 komentar