Senin, 10 Agustus 2015

Obat Herbal Obesitas Alami Cegah Berbagai Penyakit

Amazon Berries adalah obat herbal obesitas yang terbuat dari buah-buahan alami berkhasiat membantu mencegah penyakit jantung dan diabetes yang akan timbul seiring dengan semakin bertambahnya berat badan seseorang.


Salah satunya adalah buah Acai Berry yang sudah sangat mendunia karena kemampuannya dalam membantu menurunkan berat badan secara alami. Super food nomor 1 di dunia ini, sekarang telah hadir di Indonesia dalam wujud Amazon Berries herbal yang membantu mengatasi kegemukan, mengikis lemak dan mencegah penyakit diabetes, jantung dan kolesterol. Herbal asli Indonesia ini karena diproduksi di Indonesia, menjadi minuman kesehatan favorit bagi setiap orang yang menginginkan hidup sehat bebas obesitas. Baca juga : Manfaat dan Khasiat Acai Berry


Menurut Dokter Dante : Lebih dari Separuh Penduduk Jakarta Mengidap Obesitas. Dewasa ini kegemukan sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan modern di kota-kota besar. Di Jakarta misalnya, sebuah penelitian mengungkapkan lebih dari separuh jumlah penduduknya mengidap obesitas.


"Obesitas adalah sumber segala penyakit. Tidak cuma soal bentuk tubuh, obesitas memicu diabetes, penyakit jantung, dan sebagainya," kata Dr dr Dante Saksono Harbuwono, SpPD-KEMD, Ketua Himpunan Studi Obesitas Indonesia, beberapa waktu lalu.


Ditemui dalam simposium obesitas di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, dr Dante menyebut 33 persen penduduk Jakarta mengidap sindrom metabolik akibat obesitas. Sindrom metabolik merupakan kumpulan berbagai gangguan metabolisme, termasuk di antaranya diabetes mellitus.


Faktor utama yang meningkatkan angka obesitas pada masyarakat moderen, menurut dr Dante adalah pola makan yang tidak sehat serta kurang olahraga. Pola makan misalnya, masyarakat Indonesia cenderung banyak mengonsumsi gorengan dan makanan tinggi kalori.


Asupan makan yang kurang sehat tersebut tidak diimbangi juga dengan aktivitas fisik yang cukup. Kemacetan serta tuntutan pekerjaan yang serba sibuk membuat para penduduk Jakarta dan kota besar lainnya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan duduk-duduk.


"Lalu pada akhir pekan rekreasinya ke mana? Ke mal, wisata kuliner. Harus diubah, rekreasinya harus lebih sehat misalnya pergi ke taman, olahraga," saran dr Dante. Sumber : detikhealth.


Memperkenalkan Obat Herbal Obesitas atau Kegemukan Amazon Berries


"Amazon Berries Obat Herbal Obesitas"Amazon Berries adalah Obat Herbal Obesitas/kegemukan yang berasal dari 6 jenis buah-buahan alami. Komposisi buah-buahan dari pedalaman hutan Amazon seperti guarana, acai berry dipadukan dengan Manggis buah asli Indonesia yang terkenal dengan julukan ratu segala buah. Amazon Berries salah satu nutrasetikal alami yang diolah secara profesional sarat akan antioksidan dan tinggi serat. Herbal Amazon Berries menggunakan 100% bahan alami, bebas zat pengawet, kimia dan zat pewarna buatan.


Baca juga : Khasiat dan Manfaat Amazon Berries


Bagi sebagian orang herbal Amazon Berries adalah pilihan tepat untuk menurunkan berat badan yang melebihi batas. Memang tidak dalam sekejap akan mendapatkan hasil terbaik dari sebuah terapi herbal guna menurunkan berat badan. Tetap membutuhkan waktu untuk berproses sampai mendapatkan hasil yang maksimal dan itu memerlukan pengorbanan dari seseorang yang membutuhkan hidup sehat. Obesitas adalah sumber segala penyakit mengutip dr Dante, dan penyakit diabetes mellitus juga jantung adalah dua komponen penting yang harus diperhatikan bagi orang yang mengalami obesitas.


Perpadual Obat Herbal Obesitas Amazon Berries dan Amazon Plus untuk Hasil yang Maksimal


Amazon Plus adalah herbal obesitas/kegemukan yang dikemas dalam bentuk jus dengan tekstur 80% ekstrak buah-buahan segar seperti Acai Berry, Manggis, Delima Merah, Blueberry, Zaitun Hydroxytyrosol dan Tomat. Kombinasi senyawa-senyawa aktif dari buah-buahan super antioksidan tersebut dalam Amazon Plus minuman penurun berat badan herbal telah membantu banyak orang yang bermasalah dengan kegemukan.


"Amazon Plus Obat Herbal Obesitas"Keberadaan herbal Amazon Berries dan Amazon Plus menjadi sangat penting dalam kehidupan masyarakat modern saat ini. Mengapa? Karena kedua herbal ini dapat membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, Alzheimer, stroke, HIV dan berbagai penyakit lainnya. Konsumsi Amazon Plus setiap hari dapat menurunkan berat badan secara alami, karena kandungan Acai Berry yang ada dalam jus kesehatan ini sangat baik untuk menurunkan obesitas.


Baca juga : Khasiat dan Manfaat Amazon Plus


Lebih lengkap dengan Teh K-Muricata herbal


K-Muricata merupakan teh herbal dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan keladi tikus. Khasiat kedua jenis tanaman ini secara spesifik bukan untuk menurunkan berat badan seseorang yang mengalami obesitas/kegemukan. Tetapi dalam banyak pengalaman empirik yang diungkapkan oleh para pelanggan kami, menunjukkan bahwa, kombinasi dari Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata sangat baik untuk menurunkan berat badan berlebihan atau obesitas.


"Obat Herbal Obesitas K-Muricata dahsyat"Amazon Berries mengendalikan radikal bebas, menekan nafsu makan, menjaga kebugaran tubuh dan membakar lemak. Sedangkan Amazon Plus sebagai nutrisi multikhasiat untuk tubuh yang telah bekerja ekstra keras setiap hari, oleh karena itu konsumsi herbal Amazon Plus sebagai pengganti asupan buah-buahan. Selain manfaat untuk menurunkan berat badan berlebihan/obesitas, ketiga produk ini juga sangat berkhasiat dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit.


Baca juga : Khasiat dan Manfaat K-Muricata


Harga Obat Herbal Obesitas




  • 1 Kotak Amazon Berries isi 30 sachet : Rp. 1.200.000.-

  • 1 Kotak Amazon Berries isi 10 sachet : Rp. 450.000.-

  • 1 botol Amazon Plus ukuran 350 ml : Rp. 276.000.-

  • 1 Karton Amazon Plus isi 6 botol : Rp. 1.560.000.- (lebih murah @ botol : 260.000.-)

  • 1 Kotak K-Muricata isi 30 sachet : Rp. 600.000.-

  • Harga tersebut di atas belum termasuk ongkos kirim

  • Jumlah produk yang tertera di atas untuk pemakaian sebulan


"Obat penyakit Kanker Herbal Amazon Plus, K-Muricata, Amazon Berries"Pemesanan Obat Herbal Obesitas Amazon Berries




  • Kami agen obat herbal obesitas di Jakarta membuka layanan pengiriman produk herbal ke seluruh Indonesia. Kami telah bekerja sama dengan ekspedisi berpengalaman, seperti JCC Cargo, GGX cargo, Mex Cargo, JNE, TIKI dan Pos Indonesia. Khusus untuk K-Muricata dan Amazon Berries kami menggunakan jasa pengiriman JNE, Pos Indonesia dan TIKI.

  • Untuk Amazon Plus, kami menggunakan jasa ekspedisi JCC Cargo, GGX Cargo dan Mex Cargo karena mengingat kemasan jus herbal Amazon Plus dalam botol kaca sehingga rawan pecah. Namun Anda tidak usah kuatir, kami sudah menyiapkan peking kayu yang sangat aman untuk menjaga jus Amazon Plus pesanan Anda sampai ke alamat Anda dengan utuh.

  • Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), kami melayani pengiriman via kurir yang telah berpengalaman, setelah transfer pembayaran melalui nomor rekening bank kami yang tertulis di halaman depan website ini.

  • Anda bisa juga membayar ditempat, produk herbal sampai, baru dibayar karena kami mempunyai tenaga kurir yang telah banyak pengalaman dalam jasa cash on delivery (COD) obat herbal obesitas Amazon Berries berkhasiat alami ini.

  • Untuk di luar area Jabodetabek, kami tidak memberlakukan mekanisme pembayaran setelah produk herbal sampai. Semua produk yang terkirim, kami pastikan bahwa pembayarannya sudah tunai melalui transfer ke nomor rekening bank yang sudah diinformasikan.

  • Untuk wilayah Jabodetabek, cash on delivery dilayani minimal pemesanan : 3 kotak K-Muricata, 4 kotak Amazon Berries inner (10 sachet) dan 6 botol Jus Amazon Plus.

  • Pemesanan dengan nominal 5 juta rupiah atau lebih akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan berlaku untuk seluruh kota dan daerah di Indonesia.


Catatan : Reaksi yang dirasakan oleh tubuh setiap orang berbeda-beda. Namun yang paling penting adalah konsumsi Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata secara rutin selama sebulan serta dibarengi dengan olah raga yang cukup, diharapkan akan memberikan hasil yang baik. Setelah sebulan rutin konsumsi herbal ini, bukan saja berat badan yang over tersebut turun secara alami, melainkan secara tidak langsung mengobati kolesterol tinggi, gula darah tinggi, asam urat tinggi, tekanan darah tinggi dan tubuh akan lebih sehat secara menyeluruh.


Demikian artikel ini ditulis sebagaimana mestinya, semoga bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan hidup jauh lebih sehat bebas obesitas dan bebas penyakit jantung, diabetes, kolesterol karena telah hadir Obat Herbal Obesitas Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata. Minumlah herbal Amazon Berries setiap hari.


 


Load disqus comments

0 komentar