Senin, 06 Juli 2015

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Generasi Terbaru

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Generasi Terbaru Amazon Plus terbukti ampuh dan aman dikonsumsi setiap orang baik yang mengalami penyakit jantung maupun yang tidak. Amazon Plus berkhasiat mencegah dan mengobati jantung koroner sampai tuntas tanpa operasi.

Amazon Plus adalah Obat herbal jantung koroner alami terbaik, paling aman, tanpa efek samping dan sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner sampai tuntas! Amazon Plus mengandung senyawa Super Antioksidan yakni Zaitun Hydroxytyrosol yang berasal dari buah zaitun dan terbukti ampuh dalam membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis, khususnya jantung koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya. Mengkonsumsi 30 ml Amazon Plus setiap hari setara dengan minum 2 liter minyak zaitun. Luar biasa bukan?


Tahukah Anda bahwa orang Italia paling gemar mengkonsumsi keju, pasta dan daging setiap harinya, namun kegemaran ini tidak mengakibatkan mereka mengalami gangguan kesehatan jantung. Padahal keju, pasta dan daging merupakan makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi. Terbukti dalam sebuah penelitian bahwa dari 100.000 orang Italia hanya ada 1 orang yang terkena penyakit jantung.


Rahasianya ternyata mereka mengkonsumsi obat jantung koroner tradisional setiap harinya, yakni minyak zaitun yang selalu dimasukan kedalam menu masakan mereka. Ada apa dengan buah dan minyak zaitun? Apakah benar mampu mengobati penyakit jantung koroner? Ya, buah zaitun dengan minyaknya mengandung antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung.


Pada umumnya penyakit jantung koroner berawal dari penyakit aterosklerosis pembuluh darah jantung. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa proses oksidasi kolesterol LDL oleh radikal bebas mengakibatkan terjadinya pembentukan, perkembangan, dan pelepasan plak aterosklerosis yang mengakibatkan tersumbatnya pembuluh darah jantung koroner. Disinilah peranan antioksidan yang berguna untuk menghambat perusakan sel oleh radikal bebas.


Bagi kita warga negara Indonesia, adalah sebuah keberuntungan karena tidak perlu repot membeli buah Zaitun dan minyaknya dari Italia atau dari Timur Tengah atau Yunani, karena saat ini di Indonesia sudah beredar Amazon Plus yang kandungan didalamnya ada Zaitun, tetapi bukan minyaknya melainkan Air Zaitun dengan kandungan Hydroxytyrosol yang dahsyat dalam menyembuhkan penyakit jantung coroner.



Cara obat jantung koroner Amazon Plus herbal menyembuhkan tanpa operasi:



  • Mengatasi gejala jantung koroner seperti nyeri dada dan sesak nafas.

  • Menormalkan denyut jantung.

  • Mengatasi penyumbatan pembuluh darah.

  • Meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah.

  • Meningkatkan elastisitas pembuluh darah.

  • Menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, dimana penyakit ini bisa memperparah kondisi penyakit jantung koroner.


Obat herbal penyakit jantung koroner ampuh ini merupakan keajaiban alam dari Sang Maha Pencipta, karena semua bahan yang terkandung didalamnya, memang sudah disediakan di alam sekitar kita. Kita patut bersyukur karena sudah ada obat herbal penyakit jantung Amazon Plus yang senantiasa memelihara kesehatan jantung kita.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung saat ini menjadi salah satu penyakit yang paling menakutkan bagi masyarakat dunia. Bagaimana tidak, penyakit jantung dilaporkan telah membunuh sekitar 17,3 juta orang setiap tahunnya, dan akan meningkat menjadi 23 juta orang meninggal akibat jantung pada tahun 2030. Salah satu penyakit jantung yang sering diderita adalah penyakit jantung koroner.


Apa itu jantung koroner? Penyakit ini terjadi karena adanya penumpukan lemak dan zat limbah lainnya (aretoma) pada dinding dalam pembuluh darah arteri koroner, yang kemudian diikuti dengan proses penimbunan jaringan ikat, perkapuran dan pembekuan darah. Proses ini akan semakin menyempitkan dan menyumbat pembuluh darah koroner tersebut. Akibatnya otot jantung di daerah yang mengalami penyempitan tersebut, mengalami kekurangan pasokan aliran darah (aterosklerosis), sehingga dapat menimbulkan dampak serius selanjutnya, yakni SERANGAN JANTUNG yang dapat mengakibatkan kematian mendadak.



Faktor risiko penyebab jantung koroner



  • Merokok dapat menyebabkan penyakit jantung koroner

  • Mengidap Diabetes

  • Obesitas atau kegemukan

  • Kurang berolahraga

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL yang tinggi

  • Kadar Kolesterol HDL yang rendah

  • Mengidap penyakit Darah Tinggi

  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga

  • Stress


Merokok merupakan faktor risiko utama, selain meningkatkan risiko penggumpalan darah, karbon monoksida (dari asap) dan nikotin keduanya memberikan beban pada jantung sehingga membuatnya bekerja lebih cepat. Bahan kimia lain dalam rokok juga merusak lapisan pembuluh darah arteri koroner, jadi merokok meningkatkan risiko penyakit jantung sebesar 24%. Diabetes juga dapat menyebabkan penyakit jantung koroner karena dapat menyebabkan lapisan pembuluh darah menjadi lebih tebal, sehingga membatasi aliran darah.


Bila Anda memilki salah satu saja faktor risiko di atas, Anda disarankan untuk cek up kesehatan jantung secara berkala. Dan bila Anda memiliki dua atau lebih faktor risiko di atas, itu adalah warning atau peringatan bagi Anda akan meningkatkan potensi berkali lipat faktor risiko total terkena penyakit jantung koroner. Oleh karena itu untuk mencegah penyakit ini menghampiri Anda, ada baiknya Anda menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor-faktor risiko di atas daripada Anda harus berusaha mencari-cari obat jantung koroner yang ampuh.



Gejala Penyakit Jantung Koroner


Setiap jenis penyakit jantung membutuhkan perawatan dan penanganan yang berbeda-beda, namun mungkin memiliki gejala atau tanda peringatan yang sama. Gejala yang paling umum dari penyakit jantung koroner adalah angina, atau nyeri dada. Angina merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan rasa ketidaknyamanan, berat, tekanan, sakit, terbakar, sesak, atau nyeri pada dada. Selain di dada angina juga dapat dirasakan pada bahu, lengan, leher, tenggorokan, rahang, atau punggung. Selain angina gejala lain meliputi:




  • Sesak napas

  • Palpitasi (denyut jantung yang tidak teratur)

  • Detak jantung lebih cepat

  • Kondisi fisik lemah dan penuh rasa cemas

  • Berkeringat, mual, muntah dan pusing


Selama serangan jantung, gejala biasanya berlangsung kurang lebih 30 menit dan tidak hilang walaupun sudah beristirahat. Jalan keluar adalah ke rumah sakit bertemu dokter jantung dan mengkonsumsi obat jantung. Gejala dapat berawal dari rasa ketidaknyamanan ringan yang berkembang menjadi rasa nyeri yang teramat. Dalam beberapa kasus ada serangan jantung yang tanpa mengalami gejala terlebih dahulu, dikenal sebagai infark miokard, yang sering terjadi pada orang yang juga mengidap diabetes.



Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi


Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit ini tanpa operasi atau bagi Anda yang sudah operasi, kami menyediakan obat jantung koroner herbal yang ampuh, yakni Amazon Plus. Seperti yang telah dibahas di atas, Amazon Plus mengandung senyawa Zaitun Hydroxytyrosol yang ampuh untuk mengobati penyakit ini. Kemudian K-Muricata akan bekerja untuk membersihkan tubuh dari racun, lemak jahat, dan kolesterol jahat yang mengendap di dalam tubuh. Selain itu K-Muricata juga efektif untuk menormalkan tekanan darah tinggi dan mengobati penyakit diabetes. Kombinasi keduanya terbukti cara mengobati jantung koroner paling ampuh dan tepat.



Mengapa Amazon Plus dapat digunakan dalam Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi maupun sesudah operasi?


Jawabanya terletak di dalam komposisi Amazon Plus yang masing-masing saling mendukung untuk mengatasi penyumbatan dan pengerasan arteri (aterosklerosis) serta memberikan banyak manfaat bagi kesehatan jantung.




  1. Zaitun : Buah ajaib ini mengandung senyawa Hydroxytyrosol yang memberikan perlindungan terhadap proses oksidasi kolesterol LDL, sehingga secara tidak langsung dapat mencegah terjadinya pembentukan, perkembangan, dan pelepasan plak aterosklerosis yang mengakibatkan tersumbatnya pembuluh darah jantung koroner. Hydroxytyrosol juga menunjukkan beberapa kegiatan anti-inflamasi dan anti-aterogenik, seperti penghambatan oksidasi LDL, agregasi platelet, dan faktor-faktor lain yang terlibat dalam perkembangan aterosklerosis.

  2. Acai Berry : Acai Berry mengandung lemak sehat, yakni asam lemak Omega-3, Omega-6, dan Omega-9. Asam lemak tak jenuh ini telah terbukti melalui penelitian yang berkelanjutan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Misalnya, pada tanggal 8 September 2006, US Food and Drug Administration (FDA) menyatakan bahwa penelitian mendukung gagasan bahwa mengkonsumsi asam lemak Omega-3 dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

  3. Blueberry : Seperti halnya Acai Berry, Blueberry mengandung senyawa fenolik yang disebut antosianin. Antosianin telah diuji secara klinis dapat memberikan tindakan protektif terhadap sistem kardiovaskular. Selain itu flavonoid pada Blueberry tampaknya bertindak dalam beberapa cara yang berbeda untuk menjaga kesehatan jantung. Dalam subyek manusia, para peneliti menemukan bahwa Blueberry memiliki dampak terhadap penurunan oksidasi LDL (yang membantu untuk mencegah produksi plak aterosklerosis), meningkatkan kapasitas antioksidan darah, dan dalam beberapa kasus meningkatkan tingkat lipid, mengatur tekanan darah serta glukosa darah. Antosianin juga dikaitkan dengan penurunan protein C-reaktif (CRP), menunjukkan bahwa buah ini dapat mengekang peradangan; studi tambahan telah menegaskan bahwa berry memiliki sifat anti-inflamasi.

  4. Delima merah : Buah super ini mengandung senyawa punicalagins yang memberikan efek kardioprotektif (perlindungan jantung). Para ilmuwan percaya bahwa buah Delima bekerja melalui beberapa mekanisme untuk melawan penyakit jantung koroner yakni dengan mengurangi stres oksidatif, mendukung sintesis dan aktivitas oksida nitrat serta mencegah dan menghambat oksidasi LDL (low-density lipoprotein) yang berbahaya. Mengurangi stres oksidatif dan kerusakan inflamasi pada pembuluh darah adalah cara yang paling baik untuk menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Sementara Delima merah juga efektif untuk mencegah pertumbuhan berlebih sel-sel otot yang tidak diinginkan pada dinding pembuluh darah (Faktor yang berkontribusi terhadap peningkatan tekanan darah).
    Mendukung aksi oksida nitrat adalah cara lain untuk melindungi sistem kardiovaskular. Oksida nitrat ini sangat penting untuk efek anti-inflamasi dalam tubuh, mencegah oksidasi LDL, menghalangi adhesi dan agregasi sel darah serta trombosit di sepanjang lapisan sel endotel, juga untuk menghambat proliferasi otot polos pada sel pembuluh darah. Secara keseluruhan efek ini membantu menghambat perkembangan aterosklerosis. Mencegah oksidasi LDL yang berbahaya juga penting untuk melindungi pembuluh darah jantung. LDL yang teroksidasi parah dapat merusak kesehatan jantung dengan melukai sel-sel yang melapisi arteri koroner, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan sebagai pemicu serangan jantung.

  5. Manggis : Banyak studi epidemiologi menunjukkan bahwa konsumsi senyawa polifenol bermanfaat dalam pencegahan penyakit kardiovaskular. Xanthone termasuk kelas senyawa polifenol pada tanaman dan telah terbukti memiliki aktivitas biologis dan farmakologis yang luas. Baru-baru ini, sifat farmakologi dari xanthones dalam sistem kardiovaskular telah menarik minat besar. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki efek menguntungkan pada beberapa penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung iskemik, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Efek perlindungan dari xanthones dalam sistem kardiovaskular karena sifat antioksidan, anti-inflamasi, menghambat agregasi platelet, dan antitrombotik. Secara khusus, xanthones dapat meningkatkan fungsi endotel dan menghambat aterosklerosis.


Harga Obat Jantung Koroner Ampuh



  • Amazon Plus 1 botol (350 ml) Rp.276.000,-

  • Amazon Plus 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000,-


Catatan: Dengan mengonsumsi obat herbal ampuh di atas secara rutin maka Anda bisa terbebas dari jeratan penyakit jantung koroner dan tidak memerlukan operasi atau pemasangan ring yang sangat mahal biayanya.

Bagi yang sudah divonis untuk pasang ring boleh ditahan dulu selama kurang lebih sebulan dan mengkonsumsi Amazon Plus 3 kali sehari 30ml, atau silakan pasang ring dan setelah itu minumlah Amazon Plus 3 kali sehari 30 ml. Untuk sebulan perkiraan menghabiskan 12 botol Amazon Plus dengan biaya Rp. 3.120.000, sangat murah bukan? Setelah sebulan bisa melakukan pemeriksaan kembali kesehatan jantungnya dan biasanya sudah ada perubahan dan tidak jadi pasang ring jantung bagi yang belum pasang ring serta juga sudah banyak perubahan bagi yang sudah pasang ring.


Pemaparan ini bukanlah sebuah diagnosa atau keterangan dokter. Kami sarankan untuk tetap konsultasi dan periksakan jantung ke dokter jantung, agar lebih mudah untuk mengambil opsi dalam penanganan pengobatan penyakit jantung koroner dengan Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries. Dan bagi Anda yang sudah pasang ring, Amazon Plus dan produk-produk lainnya tetap bisa Anda konsumsi untuk mencegah penyumbatan di masa mendatang. Karena pemasangan ring bisa saja Anda akan mengalami lagi penyumbatan jantung koroner.



Untuk pemesanan obat herbal jantung koroner Amazon Plus silakan klik Di SINI



Load disqus comments

0 komentar