Jumat, 21 Agustus 2015

Kisah Pasien Pembengkakan Jantung

Kisah Pasien Pembengkakan Jantung yang mengalami Kesembuhan berkat konsumsi Amazon Plus obat herbal jantung bengkak yang alami dan secara teratur serta kontinyu selama beberapa bulan yang membawa Kustirini terbebas dari pembengkakan jantung. 

Selengkapnya baca : Khasiat dan Manfaat Amazon Plus Herbal


Jus Amazon Plus diminum secara rutin dan menghindari cara makan dan minum yang tidak tepat akan memberikan tingkat kesehatan yang lebih baik bagi konsumennya. Minumlah 90 ml Amazon Plus bagi Anda yang menderita pembengkakan jantung. Selama masa konsumsi Amazon Plus diharuskan minum air putih hangat yang cukup, minimal 8 gelas per hari.


Kustirini (39) asal Bandar Lampung mencoba berbagi informasi kesembuhannya. Ia menderita penyakit jantung sejak 2010 membuatnya menderita. “Saya sejak 3 tahun lalu menderita pembengkakan jantung, dan saya berobat ke dokter juga minum herbal, tetapi belum banyak perubahan.


Namun informasi ini tidak bertujuan menyudutkan jenis pengobatan lain, tetapi lebih kepada memberi sebuah pemahaman yang benar tentang solusi pengobatan penderita jantung seperti saya,” ujarnya.




[caption id="attachment_9742" align="aligncenter" width="400"]"Obat Herbal Jantung Amazon Plus" Amazon Plus[/caption]

Penyakit jantung menyebabkan aktivitasnya terhambat. “Saya nyaris tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan mau ambil air minum saja tidak bisa. Napas saya sesak, tekanan darah saya tinggi dan badan mati sebelah,” tuturnya. Suatu hari ada sosialisasi pola hidup sehat dengan herbal Amazon Plus di Bandar Lampung. Dia mendapat undangan dari temannya untuk menghadiri acara tersebut.


“Saya diundang untuk ikut acara seminar kesehatan dengan sponsor utamanya Amazon Plus, saya hadir dan setelah selesai mengikuti acara ada pemeriksaan kesehatan gratis, saya coba periksa, dan hasilnya sama persis dengan apa yang telah saya alami, yaitu penyakit jantung,” ujar Ibu dari Alissa Nurul Humairani ini.


Sekembalinya dari acara tersebut, tidak ketinggalan, dia membeli 6 botol Amazon Plus untuk konsumsi kurang lebih 21 hari. “Saya mau coba 3 botol dulu, tetapi menurut konsultan herbal Amazon Plus, dengan melihat hasil pemeriksaan saya, saya dianjurkan untuk membeli 6 botol Amazon Plus agar tidak terputus masa konsumsinya.


Disarankan untuk minum 30 ml atau setara 2 sloki sehari dengan frekuensi 3 kali, berarti 90 ml sehari (pagi, siang, malam),” bebernya.


Baca juga : Komposisi Amazon Plus Obat Herbal Jantung


Keteraturannya dalam mengonsumsi Amazon Plus membawa hasil yang menjanjikan. “Baru habis 3 botol Amazon Plus, saya sudah merasakan ada perubahan luar biasa. Napas saya yang sebelumnya rasanya sesak dan berat, sekarang sudah plong, tekanan darah sudah normal, mati rasa sebagian badan saya sudah hilang dan yang pasti saya merasakan segar,” akunya.


Selain itu, dia juga merasakan tidurnya lebih berkualitas setelah minum Amazon Plus.


Tidak terasa, Amazon Plus-nya sudah mau habis, tinggal setengah botol dan ia pun memesannya lagi dari cabang Amazon Plus di Lampung yang beralamat di Perum Huana Asri, Jl Waikambas, No 13, Kemiling, Bandar Lampung. “Habisnya persis di hari ke-21, karena ada yang hanya 30 ml saya minum sehari,” ungkapnya.


Guna menjaga kesehatan jantungnya, setiap bulan, Kustirini selalu membeli Amazon Plus. “Saya rutin beli Amazon Plus tiap bulan, dan saya minum hanya 30 ml saat malam sebelum tidur,” tuturnya. Amazon Plus tidak sendirian dikonsumsi oleh Kustirini, dia juga minum Amazon Berries untuk menambah vitalitasnya.


“Saya juga minum Amazon Berries karena saya lihat kandungan guarana yang ada dalam Amazon Berries sangat baik untuk kesehatan jantung saya, begitu juga dengan pencernaan saya,” bebernya. Minumlah Amazon Plus dan Amazon Berries untuk memelihara kesehatan bagi yang sudah sehat dan minumlah Amazon Plus dan Amazon Berries secara teratur dengan takaran yang sudah ditentukan untuk mengobati penyakit jantung yang sedang Anda derita saat ini.


Informasi selengkapnya mengenai pemesanan Amazon Plus dan Amazon Berries silakan menghubungi 0812 7869 8161 dengan Bunda Kristin di Bandar Lampung. Bunda juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Khusus Lampung, akan diantar langsung ke alamatnya, dengan minimal pembelian 5 karton Amazon Plus atau 30 botol.


Kiranya testimoni yang tidak beraturan ini bisa menjadi jawaban atas pencarian informasi obat herbal alami untuk penderita penyakit jantung. Terima kasih.,Sekelumit testimoni diatas merupakan aplikasi nyata kesembuhan seorang pasien dengan mengonsumsi Obat Herbal Jantung Bengkak Amazon Plus Alami, produk herbal andalan Indonesia kini dicintai dunia.


Silakan anda baca testimoni lainnya yang tak kalah menarik : Obat Herbal Tradisional Penyakit Kelenjar Getah bening. Sumber : www.obatherbal-alami.com

Load disqus comments

0 komentar