Kamis, 20 Agustus 2015

Banyak Orang Tak Menyadari Terinfeksi Virus Hepatitis C

Hepatitis C merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis C (VHC) dan bisa merusak organ hati. Sayangnya, banyak orang yang tak menyadari telah terinfeksi VHC karena hampir tidak memunculkan gejala.

"Banyak yang tidak mengetahui kalau mereka hepatitis C. Walau kerusakan hati berjalan terus, pasien tidak merasakan apa-apa," ujar dokter Spesialis Penyakit Dalam-Konsultan Gastro Enterologi Hepatologi Rino A Gani di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Tanpa disadari, hepatitis C bisa menyebabkan sirosis hati. Rendahnya kesadarannya masyarakat membuat banyak pasien datang berobat dalam kondisi lanjut atau sudah mengalami sirosis hati. "Mereka yang datang hampir 50 persen sudah dalam kondisi sirosis. Sangat disayangkan. Padahal, kalau diketahui bisa diobati," jelas Rino.


Sebenarnya, perjalanan infeksi hepatitis C menjadi sirosis hati membutuhkan waktu yang cukup lama, yakni 20 sampai 25 tahun. Orang yang tak sadar terinfeksi hepatitis C juga bisa menularkan pada orang lain. "Jadi tersedia waktu cukup lama untuk bisa melawan hepatitis tersebut," lanjut Rino. Apalagi, hepatitis C pun sudah ada obatnya.


Menurut Rino, obat yang ada saat ini sangat efektif untuk mengobati pasien hepatitis C sampai sembuh atau menghilangkan virusnya. Asal, belum mengalami sirosis hati. Rino pun mengimbau semua orang, terutama yang memiliki faktor risiko untuk melakukan pemeriksaan hepatitis C. Hepatitis C dapat ditularkan melalui kontak darah, penggunaan jarum suntik yang tidak steril hingga penerima transfusi darah yang belum diskrining. Sumber : Kompashealth.


Memperkenalkan Obat Herbal Hepatitis C Alami Amazon Plus


Zaitun-Amazon Plus adalah obat herbal hepatitis C alami telah lama menjadi buah bibir masyarakat dunia. Khasiatnya yang alami mampu membantu penderita Hepatitis C untuk melawan penyakitnya secara alami. Dapatkan Amazon Plus klik Pesan Amazon Plus di SINI.


Kini hadir di Indonesia khusus untuk Anda dalam wujud jus Amazon Plus. Hal ini dibuktikan melalui catatan sejarah panjang mengapa Zaitun itu ajaib khasiatnya. Sejarah menunjukkan bahwa praktisi pengobatan alami atau tradisional mulai menggunakan khasiat Zaitun ribuan tahun yang lalu untuk mengobati berbagai masalah kesehatan. Zaitun hydroxytyrosol menjadi salah satu komposisi obat alami hepatitis C Amazon Plus hari ini dan telah diminum oleh banyak orang Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Para pelaku pengobatan herbal selalu memberikan Zaitun Amazon Plus untuk diminum oleh para pasien hepatitis C.


Zaitun-Amazon Plus telah menjadi obat alami hepatitis C yang direkomendasikan oleh praktisi pengobatan alternatif. Fakta empirik, mereka telah menggunakan Zaitun-Amazon Plus untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik ringan maupun berat. Kini giliran Anda dapat menikmati kebaikan Zaitun Amazon Plus untuk mengobati penyakit hepatitis C yang Anda alami.


Zaitun-Amazon Plus membantu meredakan infeksi pada tubuh bagian dalam maupun bagian luar. Obat herbal ini telah digunakan oleh praktisi pengobatan alternatif untuk menekan virus, retrovirus dan infeksi bakteri. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa senyawa dalam Zaitun-Amazon Plus, seperti oleuropein, Hydroxytyrosol, oleocanthal, flavonoid dan polifenol, yang efektif terhadap beberapa jenis bakteri, termasuk e-coli dan MRSA. MRSA adalah infeksi Staph resisten antibiotik yang telah menyebabkan masalah bagi rumah sakit di seluruh dunia.


Penelitian juga menunjukkan bahwa Zaitun ini efektif terhadap beberapa virus, termasuk HIV dan Epstein Barr. Pada konsentrasi tertentu akan membunuh jamur seperti candida. Karena aktivitas antimikroba, potensi khasiat dan manfaat Zaitun yang super, diyakini dapat digunakan dalam pengobatan penyakit herpes, hepatitis, pilek, influenza dan infeksi lainnya.


Zaitun-Amazon Plus obat herbal hipertensi, telah dianjurkan oleh para pelaku pengobatan herbal untuk mengurangi hipertensi, termasuk perubahan diet dan penurunan berat badan. Tapi, perlu ada treatment lain agar perubahan diet dan penurunan berat badan tidak menimbulkan sebuah masalah baru, misalnya berolah raga teratur, konsumsi sayur mayur dan buah-buahan, serta jangan minum air es. Zaitun-Amazon Plus sebuah holistic health drink terbaru yang dapat diminum oleh anak-anak, orang dewasa dan para manula.


Sebuah kesaksian dari seorang anak yang sering mengalami sesak napas, flu, batuk dan rentan terhadap alergi. Setelah minum Zaitun-Amazon Plus secara rutin, kini si anak sudah sehat. Lain kisah dari seorang nenek yang sudah berumur 70 tahun, mengalami kelumpuhan karena tulang-tulangnya sudah tidak mampu menopangnya. Hanya bisa terbaring di tempat tidur. Setelah minum Amazon Plus, tulang-tulangnya yang tadi tidak bisa digerakkan, sekarang sang nenek sudah bisa lebih baik dari kondisinya semula.


Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa ada manfaat Zaitun dalam mengatasi darah tinggi atau hipertensi, mungkin karena efek dari makanan atau obat-obatan kimia yang sering dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama sehingga menimbulkan endapan-endapan pada ginjal atau pembulu darah arteri. Zaitun-Amazon Plus adalah salah satu obat hipertensi alami yang diresepkan oleh para praktisi pengobatan alternatif.


Zaitun-Amazon Plus juga telah terbukti secara alami untuk menurunkan LDL (jahat) kadar kolesterol. Karena itu manfaatnya untuk menurunkan hipertensi, obat alami ini sering direkomendasikan untuk menjaga kesehatan jantung yang baik. Penelitian terhadap hewan menunjukkan bahwa Zaitun termasuk pencegahan penyakit jantung dengan mencegah plak yang timbul di sepanjang bagian dalam dinding arteri.




[caption id="attachment_9759" align="aligncenter" width="262"]"Obat Herbal Hepatitis C Amazon Plus" Kandungan Amazon Plus semuanya sebagai herbal yang mampu mencegah dan mengobati hepatitis C[/caption]

Guna mendukung istem kekebalan yang baik, sebanyak 60 ml Amazon Plus per hari dapat dikonsumsi secara teratur. Misalnya selama musim hujan, dimana flu dan batuk yang sering melanda atau berada di daerah yang berpolusi udara tinggi, kawasan pabrik, kota-kota besar, musim panas yang disertai dengan angin dan debu, sangat dianjurkan untuk minum Zaitun Amazon Plus. Tujuannya, untuk membantu mendukung fungsi sistem imun yang sehat.


Biasanya, dosis yang tinggi tidak diperlukan bagi sebagian orang yang bertujuan mencegah, tapi untuk individu yang berisiko, seperti orang yang bekerja di rumah sakit atau panti jompo, mungkin direkomendasikan untuk minum dengan dosis yang lebih banyak guna mendukungan total sistem kekebalan tubuh, selain tambahan vitamin dan mineral lainnya yang dianjurkan.


Zaitun-Amazon Plus herbal, juga dipercayai dapat mengatasi diabetes/kencing manis. Dalam sebuah laporan ilmiah dan penelitian laboratorium dilaporkan, Zaitun untuk mengurangi kadar glukosa darah dan meningkatkan sensitivitas hormon insulin. Hal ini bisa sangat bermanfaat bagi orang-orang yang telah diklasifikasikan sebagai pra-diabetes atau memiliki hiperglikemia. Zaitun-Amazon Plus obat herbal diabetes tidak sendirian dalam mengobati diabetes namun disarankan juga untuk minum herbal K-Muricata untuk mempercepat proses penyembuhan diabetes.


Lebih lengkap lagi Anda juga bisa memilih herbal Amazon Berries sebagai tandem Amazon Plus dan K-Muricata dalam mengobati diabetes.




[caption id="attachment_9765" align="aligncenter" width="300"]"K-Muricata Obat Herbal Hepatitis C Alami" K-Muricata obat herbal hepatitis C dikombinasikan dengan Amazon Plus sebagai paket terapi pengobatan hepatitis kronis[/caption]

Aktivitas antioksidan tinggi dalam Zaitun-Amazon Plus kadang dikategorikan sebagai multi-nutrisi suplemen antioksidan. Kekuatan antioksidan Hydroxytyrosol memiliki kemampuan dua kali lipat dari aktivitas antioksidan koenzim Q10 dan sepuluh kali lipat dari teh hijau. Sebagaimana disebutkan di atas, Hydroxytyrosol hanyalah salah satu senyawa aktif dalam Zaitun, masih banyak senyawa aktif lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan Anda.


Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan tanaman obat-obatan yang berlimpah. Semakin banyak kita belajar tentang senyawa dalam tanaman, semakin tampak bahwa obat-obatan alami untuk berbagai penyakit tidaklah kekurangan. Pohon itu (baca Zaitun) hidup panjang umur, menyediakan makanan dan obat-obatan untuk kita konsumsi. Kita mungkin menemukan bahwa ada banyak yang lain, tetapi Zaitun akan sangat dibutuhkan di masa sekarang dan masa depan. Hari ini, kita juga dapat mengatakan bahwa Zaitun-Amazon Plus itu adalah minuman herbal yang baik untuk suplemen kesehatan sehari-hari.




[caption id="attachment_9712" align="aligncenter" width="600"]Amazon Berries Herbal Hepatitis C" Amazon Berries sebagai herbal pencegah hepatitis C, bersama Amazon Plus dan K-Muricata melawan virus hepatitis C yang membahayakan hati[/caption]

Obat herbal hepatitis C, Zaitun-Amazon Plus adalah sungguh-sungguh tentang memungkinkan Anda dan semua orang untuk menjalani gaya hidup sehat dan merupakan suplemen herbal yang memberi Anda semangat. Minuman herbal alami yang kaya akan vitamin dan ekstrak mineral. Untuk menemukan Zaitun, Anda tidak perlu ke luar negeri. Sudah tersedia Jus Amazon Plus di Indonesia, hanya angkat telepon Anda memesannya melalui kami dan kami segera kirim produk multinatural ini ke alamat Anda.


Obat Herbal Hepatitis C Amazon Plus mengatasi penyakit Anda secara alami tanpa efek samping yang membayakan tubuh. Karena Anda memang orang beruntung telah menemukan jus Amazon Plus. Diolah dari berbagai sumber.


Catatan: Tulisan ini bukan sebuah produk medis dan bukan diagnosis dokter. Diagnosis dokter tetap dibutuhkan sebagai referensi dan acuan Anda untuk memilih dalam mengobati penyakit dan menjadikan obat alami Zaitun Amazon Plus Herbal sebagai minuman kesehatan Anda sehari-hari. Kami berharap bukan saja Anda yang bisa minum herbal ini, tetapi semua anggota keluarga Anda, saudara, sahabat, tetangga, kenalan dan orang lain yang mungkin saja tidak dikenal, pastikan Amazon Plus “jadi sahabat” mereka jua. Terima kasih.


Load disqus comments

0 komentar