Minggu, 19 Juli 2015

Herbal Keladi Tikus Sang Penumpas Kanker

Tanaman herbal Keladi Tikus yang memiliki nama latin Typhonium Flagelliforme sudah lama digunakan sebagai suplemen kesehatan dan sebagai obat herbal kanker.

Bagi masyarakat Asia Tenggara, khususnya : Malaysia dan Indonesia herbal Keladi tikus merupakan obat tradisional kanker yang sudah membantu banyak orang dalam melawan ganasnya sel kanker. Namun kini perkembangan teknologi pengolahan herbal, tanaman obat ini melesat ke jajaran obat herbal kanker terpilih sebagai resep para medis maupun praktisi herbal dalam membantu para penderita kanker.


Keladi Tikus memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat dengan ujung runcing sehingga berbentuk seperti jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar, mahkotanya berbentuk panjang kecil yang berwarna putih mirip seperti ekor tikus, sehingga orang Indonesia menyebut jenis Keladi ini dengan nama Keladi Tikus.


Baca : Khasiat Daun Sirsak Dalam Menumpas Kanker


Khasiat dan Manfaat Herbal Keladi Tikus




  • Meningkatkan imunitas Tubuh.

  • Melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Agen antioksidan pada Keladi tikus melindungi tubuh dari radikal bebas.

  • Mencegah timbulnya sel kanker baru.

  • Meringankan efek negatif pengobatan kemoterapi.

  • Anti-inflamasi atau anti-peradangan.


Penelitian mengenai Keladi Tikus




  1. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995. Dan melalui lembaga perawatan kanker Cancer Care Penang di Malaysia yang dipimpinnya, ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan. Dr Teo mengungkapkan bahwa tanaman Keladi Tikus dapat membantu penyembuhan pasien penyakit kanker.

  2. Dr Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mengungkapkan bahwa ekstrak Keladi Tikus dapat menghambat 76,1 % enzim tirosin kinase, enzim yang bertanggung jawab terhadap perkembangan kanker.

  3. Lucie Widowati seorang Peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Depkes, Indonesia, mengungkapkan hasil penelitian mengenai efektivitas Keladi Tikus dalam menghambat sel kanker payudara.

  4. Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta membuktikan ekstrak Daun Keladi Tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) yang terbukti mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker gagal untuk berkembang.


Keladi Tikus dalam Teh K-Muricata Herbal


Herbal Keladi Tikus telah menjadi fenomena kecil dunia pengobatan kanker sejak para peneliti menemukan khasiat dan manfaatnya yang diyakini ampuh dalam menumpas sel-sel kanker. Kini Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus dalam menumpas penyakit kanker, dapat kita peroleh dengan mengonsumi K-Muricata teh herbal.




[caption id="attachment_10059" align="aligncenter" width="500"]"K-Muricata" Obat Herbal K-Muricata salah satu komposisinya adalah Umbi Keladi Tikus[/caption]

K-Muricata merupakan kombinasi-perpaduan antara Daun Sirsak dan Keladi Tikus, yang sangat ampuh dalam menumpas penyakit kanker. Minumlah K-Muricata dan jauhkanlah penyakit kanker sekarang juga.


Pemesanan Obat Herbal Kanker K-Muricata Alami


Kanker memang momok yang sangat menakutkan, namun bukan berarti tidak ada jalan untuk mengatasinya. Jika kita meminta niscaya Tuhan pasti memberi. Ketika Anda sampai ke situs ini, kemudian Anda memutuskan membeli Obat herbal K-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries dan mengonsumsinya secara rutin, mungkin ini adalah jawaban dari doa Anda selama ini.


Segera ambil tindakan pengobatan maupun pencegahan kanker yang akan merubah hidup Anda menjadi lebih sehat dan lebih bahagia. Setiap detik kehidupan berharga bagi Anda. Dengan obat herbal kanker K-Muricata alami ini penyakit Anda terusir, hidup sehat bebas dari kanker selama-lamanya.


Obat Kanker Herbal K-Muricata satu-satunya obat herbal kanker di Indonesia yang terbukti menyembuhkan penyakit kanker.


K-Muricata 10000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam membantu pengobatan kanker. Produk Indonesia yang mendunia dan produk herbal kanker yang akan menekan angka penderita kanker di Indonesia.


Informasi terapi pengobatan kanker dengan menggunakan obat herbal K-Muricata di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Banda Aceh dan seluruh Indonesia dapat mengakses website : http://obatherbal-alami.com/. Mulailah hidup sehat bebas kanker sekarang juga dengan obat kanker herbal K-Muricata ampuh.


Hubungi segera 0812 7869 8161 dengan Bunda TITIN KR, satu keputusan Anda yang akan merubah hidup Anda.


 

 
Load disqus comments

0 komentar