Jumat, 08 November 2013

Obat Jantung Koroner Herbal

Indonesia telah mempunyai obat herbal jantung koroner dari kombinasi khasiat buah-buahan alami seperti Manggis dan Acai Berry. Amazon Plus diketahui sebagai obat herbal-alami jantung koroner seperti yang dilaporkan sebuah situs obatherbal-alami di Jakarta. Berikut kami informasikan sekilas mengenai Amazon Plus untuk menjaga jantung Anda agar tetap sehat. 

(Zaitun Hydroxytyrosol, Delima Merah, Acai Berry, Blue Berry, Tomat & Kulit, Biji, daging buah manggis) adalah komposisi obat herbal Amazon Plus, simak selengkapnya di SINI

Obat Herbal Jantung Koroner Amazon Plus Herbal-Alami berkhasiat membantu mengatasi penyakit jantung koroner sampai tuntas. Testimoni AMAZON PLUS, Jus Zaitun Hydroxytyrosol pertama di dunia yang dipadupadankan dengan Acai Berry, Delima Merah, Tomat, Blue Berry dan keseluruhan buah manggis seperti kulit, daging dan bijinya. Sebuah inovasi Indonesia untuk kesehatan seluruh anak bangsa. Tidak terkecuali yang sedang membaca tulisan ini. Jus AMAZON PLUS hadir menjadi solusi tepat untuk membantu mengobati berbagai penyakit berat. Cukup minum 30 ml Jus AMAZON PLUS setiap pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur guna menjaga kesehatan Anda dan minum 3 X 30 ml setiap 2 jam untuk mengobati penyakit.


Jus AMAZON PLUS juga bias diminum kapan saja Anda mau. Namun alangkah lebih baik, kami memberikan panduan jadwal minum agar tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang dikeluarkan Badan POM Depkes Republik Indonesia. Jus AMAZON PLUS bukan obat kimia, melainkan Jus dari kumpulan buah-buahan super antioksidan yang ada di alam ini. Buah-buahan yang mengandung nutrisi untuk memelihara kesehatan. Tidak diragukan lagi, Jus AMAZON PLUS, jus Zaitun Hydroxytyrosol yang sangat berkhasiat, berfungsi mencegah dan mengobati. Karena sifatnya membantu dan mendampingi, Jus AMAZON PLUS bias diminum bersamaan dengan obat kimia, dengan jeda waktu antara 2-3 jam setelah minum obat dokter.


Kami punya beberapa testimony dari para konsumen Jus AMAZON PLUS yang mengalami kesembuhan setelah minum Jus AMAZON PLUS secara teratur, artinya sipasien taat minum, taat juga aturan larangan atau pantangannya selama mengonsumsi AMAZON PLUS.


Testimoni Penderita Penyakit jantung koroner

Adalah Nani (53), Jakarta menderita jantung koroner. Sudah dinyatakan ada penyumbatan oleh pihak medis namun belum mau menjalankan operasi. Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Minum Jus AMAZON PLUS Obat Herbal Jantung Koroner selama 3 bulan rutin, akhirnya penyumbatannya nihil. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Jus AMAZON PLUS obat herbal pembuka sumbatan pada pembulu arteri jantung. Proses penumpukan itu disebuta terosklerosis bias terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.


Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Jus AMAZON PLUS solusi obat herbal untuk menguatkan otot jantung agar bekerja secara maksimal memompa darah dari jantung untuk dialirkan keseluruh tubuh. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.


Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna keseluruh tubuh (gagal jantung). Jus AMAZON PLUS membantu mencegah terjadinya gagal jantung dan mengobati para penderita gagal jantung. Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian. Diolah dari berbagai sumber.


Untuk informasi pemesanan obat herbal Amazon Plus silakan hubungi:
HP. 0812 9665 1219 dan PIN BB 268c2e06. 

 

 

 

 

 
Load disqus comments

0 komentar