Rabu, 13 November 2013

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami Amazon Plus dan K-Muricata

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami Amazon Plus dan K-Muricata Andalan Kita saat ini


Obat Herbal alami Diabetes melitus Amazon Plus, obat herbal alami diabetes melitus Amazon Berries, dan obat herbal diabetes K-Muricata. Berkat bantuan Sang Pencipta melalui K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries, Dia telah memperpanjang usia seorang Oma yang sudah berumur 75 Tahun. Oma menderita kelumpuhan akibat diabetes kronis yang menyerang tubuhnya, ini kesaksian singkatnya untuk Anda.

Baca juga : Obat Asma Herbal Amazon Plus Ampuh Sembuhkan Asma


Penyakit diabetes menjadi momok bagi masyarakat zaman modern, tidak terkecuali dengan Delly Meike Pontoh (75) asal Kotamobagu, Sulawesi Utara. “Oma sudah tidak bisa jalan selama setahun ini karena diabetes yang dialaminya, selain itu juga, Oma mengalami kebutaan, kualitas tidurnya sangat menurun, wajahnya lusuh, seperti orang yang terlalu capek bekerja. Sehari-harinya di kursi roda,” tutur Meity Marydiane kepada AMAZON HEALTH NEWS beberapa waktu lalu.


Pertama kali mengetahui Ibunya menderita diabetes dari hasil pemeriksaan dokter di Kotamobagu. “Oma minum obat dokter beberapa kali dan menjalani pola makan sehat yakni menjaga pantangan makanannya, tapi umurnya yang sudah sangat tua, kadang membuat Oma putus asa. Usianya sudah uzur, untuk apa juga bela-belain untuk hidup sehat, mungkin itu yang ada di benak Oma,” ujar Meity. Meity sendiri berdomisili di Wai Kanan, Bandar Lampung, bersuamikan pria asal Jawa dan berprofesi sebagai guru.


Sudah jadi suratan, ketika Harry saudara dari suaminya berkunjung ke rumahnya dan menceritakan tentang khasiat AMAZON PLUS, jus kesehatan yang diolah dari air buah ZaitunHydroxytyrosol, Acai Berry, Delima Merah, Blue Berry, Tomat dan keseluruhan buah manggis (kulit, biji & daging buahnya).


“Saat Mas Harry cerita mengenai Obat Herbal diabetes melitus AMAZON PLUS, kebetulan seminggu kemudian saya mau ke Kotamobagu untuk jemput Oma ke Bandar Lampung. Waktu itu saya ditinggalin sebotol AMAZON PLUS, saya coba minum, tidurnya ko enak, bangun pagi badan saya segar. Saya juga bisa refleksi teman-teman atau siapa saja yang mau direfleksi.


Setelah selesai refleksi, mereka tanya sama saya, suplemen apa yang bisa kami minum, saya langsung keluarkan AMAZON PLUS. Saya kasih mereka minum hanya 30 ml atau 2 sloki, besok paginya mereka telepon saya dan menceritakan hal yang sama seperti yang saya alami. “Bu Meity, AMAZON PLUS-nya bagus ya khasiatnya, saya baru minum 30 ml saja, tidur saya pulas bangat, rasanya seperti ada aliran darah yang mengalir deras di badan saya, saya mau pesan lagi de.”



Baca juga : Obat herbal diabetes melitus K-Muricata

Perkenalan yang singkat namun membawa manfaat. Karena Meity belum punya stok Obat Herbal AMAZON PLUS dirumahnya, dan ia harus terbang ke Manado selanjutnya menuju Kotamobagu untuk menjemput sang Mama, ia menjanjikan ke teman-temannya untuk bersabar. “Sepulang dari Kotamobagu bersama Oma, sampai Bandar Lampung, saya hubungi Ibu Kristina di Bandar Lampung untuk membeli AMAZON PLUS 6 botol. Tujuan saya selain buat Oma, juga buat teman-teman saya yang lainnya.


Malam sebelum tidur, saya berikan 30 ml buat Oma, besok pagi 30 ml, siang 30 ml dan malam 30 ml selama seminggu kurang lebih.


Tanpa disadari, Oma merasakan khasiatnya. Alhamdulillah, tidurnya nyenyak, Oma bisa jalan, saya ajak ke pasar, badannya vit, wajahnya segar, penglihatannya pelan-pelan mulai membaik. Saya sendiri heran, perubahannya cepat sekali,” ungkapnya. Walau heran, namun Meity yakini bahwa semuanya terjadi atas kehendak Allah SWT. Sujud syukur ia berikan buat Allah SWT dengan keadaan Ibundanya saat ini.


Kisah empirik dari Meity menjadi salah satu jalan keluar bagi siapa saja yang mengalami situasi seperti Oma Delly.


Bagaimana mendapatkan obat herbal Amazon Plus di Bandar Lampung. Kami perkenalkan agen Amazon Plus di Bandar Lampung dengan menghubungi 0812 7869 8161 untuk sharing dengan Bunda Kristin sebagai terapis bersama dengan Ibu Metty. Amazon Plus jus kesehatan terkini yang berkomposisikan buah-buahan secara lengkap, 100% herbal. Aman dikonsumsi oleh anak-anak sampai orang dewasa karena rasanya menyegarkan. Semoga bermanfaat, terima kasih.


"Obat DIABETES Herbal Amazon Plus"KEUNGGULAN UTAMA AMAZON PLUS:




  1. AMAZON PLUS mengandung Zaitun Hydroxytyrosol, polifenol kecil superstar antioksidan yang melindungi mitokondria dari kerusakan akibat radikal bebas, cepat menyerap dalam aliran darah ke otak, melindungi saraf, melindungi jantung dan otot jantung.

  2. AMAZON PLUS mengandung Acai Berry, salah satu jenis buah yang memiliki kandungan antioksidan tinggi, 50 kali lebih tinggi dari buah Mangga, 10 kali lebih tinggi dari buah Anggur dan 2 kali lebih tinggi dari buah Manggis dan Delima.

  3. AMAZON PLUS mengandung buah Delima Merah yang berkhasiat membersihkan sekaligus menghilangkan bau tidak sedap dari mulut dan gigi. Menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, sebagai antivirus dan antidiare, menghambat pertumbuhan typhoid serta dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, virus herpes simpleks dan virus HIV.

  4. AMAZON PLUS mengandung keseluruhan buah Manggis (kulit, daging dan biji). Ratu dari segala buah ini memiliki kandungan super antioksidan dalam xanthone yang mengikat radikal bebas pembawa berbagai penyakit.

  5. AMAZON PLUS mengandung Blueberry, buah yang sangat berkhasiat mengurangi kolesterol jahat,menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah infeksi saluran air seni.

  6. AMAZON PLUS mengandung buah Tomat dengan likopen-nya yang berkhasiat mencegah penyakit jantung, kanker dan mengandung vitamin A dan C serta menjaga kesehatan secara menyeluruh.


Khasiat dan Manfaat Utama AMAZON PLUS:




  1. Membantu menurunkan berat badan secara alamiah, menghambat penuaan dini (anti aging) atau meregenerasi sel

  2. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alamiah, memulihkan stamina dan sebagai suplemen minuman multivitamin sehari-hari guna menjaga kesehatan

  3. Membantu menjaga kesehatan jantung, hati, mata, kulit, mulut, usus, paru-paru, limpa dan saraf otak

  4. Menjadi alternatif dalam membantu pengobatan pada penderita jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV, osteoporosis, osteoarthritis dan berbagai penyakit lainnya

  5. Sebagai nutrisi alami bagi otak dan saraf pusat, membantu meningkatkan daya ingat pada orang dewasa serta meningkatkan stimuli pada perkembangan IQ anak-anak




Load disqus comments

0 komentar