Rabu, 15 Mei 2013

Obat Herbal Kanker Payudara Membantu Pengobatan Kanker Sampai Sembuh

Kami adalah agen resmi obat herbal kanker payudara K-Muricata yang berkedudukan di Jakarta, agen resmi penjualan obat herbal kanker payudara AMAZON PLUS, AMAZON BERRIES dan K-MURICATA. Obat Herbal Kanker Payudara Amazon Plus Membantu Pengobatan Kanker Sampai Sembuh tanpa operasi.

Agen obat herbal kanker payudara K-MURICATA, AMAZON PLUS dan AMAZON BERRIES di Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bogor, Serang, Lampung, Merauke, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Banjarmasin, Pontianak, palembang dan seluruh Indonesia.


Hubungi segera kami untuk mendapatkan obat herbal kanker payudara AMAZON PLUS, AMAZON BERRIES, K-MURICATA sebagai solusi atasi masalah kesehatan Anda dan keluarga. Jadilah agen perubahan dalam bidang kesehatan bersama obat herbal kanker ajaib ini.


Baca juga : Kanker Payudara Sembuh berkat K-Muricata



Fakta Kanker Payudara Stadium 4 bisa diobati dan Sembuh


Ketika pertama kali memperkenalkan sekaligus membangun merek Obat herbal kanker payudara stadium 4 K-Muricata, Amazon Berries dan AMAZON PLUS di Lampung, tepatnya di Sukadana, Lampung Timur. Ada sebuah pengalaman mengesankan datang dari seorang Ibu yang bernama Titin KR atau yang akrab disapa Bunda Kristin. Ibu kelahiran Krui, Lampung Barat ini mengajak Gustirini berkunjung ke rumah Muji. Salah seorang putri Bapak Muji, bernama Yuyun, lulusan sebuah pesantren di Jawa Timur yang menderita penyakit kanker payudara stadium 4, usianya pun baru 21 tahun, namun cobaan yang dialaminya maha berat.


Setelah bertemu kedua orang tuanya di Sukadana, Bunda Kristin menyarankan kepada kedua orang tuanya untuk memberikan K-Muricata dan Amazon Berries kepada Yuyun. Saat Bunda Kristin dan Gustirini kerumahnya, Yuyun tidak berani keluar dari kamarnya, bahkan lari menghindari. "Yuyun malu, karena luka di sekujur tubuhnya sudah mulai bau, jadinya dia tidak percaya diri kalau ada tamu di rumah untuk bertemu dengannya," tutur sang Bunda.




[caption id="attachment_397" align="aligncenter" width="760"]"Obat Herbal Kanker Payudara K-Muricata" K-Muricata Obat Herbal Kanker Payudara alami membantu Yuyun dalam melawan kanker payudara stadium 4 tanpa operas[/caption]

Yuyun gadis belia yang pandai berbahasa Inggris ini, setelah menderita kanker payudara, cita-citanya seolah-olah sirna ditelan penyakit yang menurut kalangan medis, belum ada obatnya sampai saat ini.



Konsumsi K-Muricata dan Amazon Berries


Singkat kisah, setelah mendapatkan 3 kotak obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata dan 1 kotak Amazon Berries, Yuyun disarankan untuk konsumsi rutin 3 kali sehari K-Muricata dan Amazon Berries juga 3 kali sehari. Disarankan oleh Herbalis Mohammad Nasrullah atau Anas, yang juga seorang Tabib dari Surabaya. "Yuyun konsumsi pagi 15 menit sebelum makan pagi, ambil 1 sachet Amazon Berries, siapkan air 100 ml dalam gelas, sobek sachetnya dan tuangkan dalam gelas yang berisi air tadi, aduk sampai rata, dan siap diminum," pesan Anas.


"Setelah makan pagi ambil 1 sachet obat herbal kanker payudara stadium 4 K-Muricata, siapkan air panas yang direbus, celupkan sachet teh tersebut, sampai berwarna teh, biarkan sejenak, saat hangat-hangat kuku baru diminum dengan teknik minum seruput, agar kandungan acetogenins yang ada dalam daun sirsak di mana daun sirsak menjadi salah satu bahan baku utama dari K-Muricata bisa terserap dengan baik, dan 1 sachet teh K-Muricata bisa diseduh atau disajikan 2-3 kali," lanjut Anas lagi.


"Selain itu, Yuyun diwajibkan untuk hindari konsumsi makanan yang mengandung penyedap, perasa, pewarna, pengembang dan pengawet, seperti bakso, daging, mie instant, mie ayam, sate atau daging-daging yang dibakar, atau semua daging merah. Juga makanan dan sayuran yang digoreng ataupun tumis, karena sesungguhnya minyak goreng adalah sumber pencetus kanker payudara, bukan satu-satunya, tetapi salah satunya saja, namun sangat berbahaya bagi semua penderita kanker payudara. Selama konsumsi obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Berries, Yuyun juga harus bisa menjaga pikiran agar tidak terlalu stres, lebih banyak lagi minum air putih, konsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, kecuali buah durian."


Setelah 10 hari konsumsi, Bunda Kristin berkomunikasi dengan Muji ayahanda dari Yuyun untuk menanyakan bagaimana perkembangan Yuyun pasca konsumsi obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Berries secara rutin. Jawabannya sangat menggembirakan, "Yuyun sudah mulai ceria, gesit, tidak minder lagi dan yang paling besar perubahannya, adalah hilangnya benjolan di sekitar lehernya, dari 9 benjolan yang ada, tinggal 2 dan itu tidak keras lagi, sudah lembek. Luka yang berbentuk jeratan tali di leher Yuyun sudah memutih dan kulit sekitar lukanya mulai terkupas serta tidak bau lagi," jawab Muji bersama istrinya.


Sebagai tambahan, Yuyun bukan saja menderita kanker payudara stadium 4, tetapi juga menderita kanker kelenjar getah bening, leukemia atau kanker darah, dan menurut dokter yang menanganinya sebelumnya, bahwa sel kanker telah menyebar sampai ke otak. Kabar gembira bagi kedua orang tuanya, kabar gembira juga buat Bunda Kristin dan timnya, karena perubahan-perubahan yang ajaib terjadi pada Yuyun pasca konsumsi obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Berries. Guna memastikan kesembuhannya sejauh mana, Tabib Anas sarankan untuk terus konsumsi selama 3 bulan.




[caption id="attachment_9712" align="aligncenter" width="600"]Amazon Berries Herbal Hepatitis C" Amazon Berries obat herbal kanker payudara stadium 4 membantu menyembuhkan kanker payudara secara alami[/caption]

Kesaksian ini ditulis bukan untuk mendewakan obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Berries, melainkan sebagai bahan informasi yang bermanfaat dari Bunda Kristin agar diketahui oleh para penderita penyakit kanker payudara dan segala penyakit kanker lainnya. Bahwa sejatinya penyakit kanker itu bisa diobati, asalkan tepat menemukan metode pengobatannya. Obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Berries hanyalah mediator Tuhan yang memiliki kuasa penyembuhan bagi manusia yang menderita segala penyakit termasuk kanker payudara yang dialami Yuyun.


Mari berbagi cerita ini kepada anggota keluarga Anda, saudara, teman, kenalan atau orang lain sekalipun, bahwa Indonesia adalah gudangnya tanaman obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus yang berkhasiat obat untuk mengobati berbagai penyakit kronis termasuk kanker serviks, kanker hati, kanker mulut rahim, kista, miom, kanker paru-paru, kanker mulut, kanker darah, kanker usus dan kanker otak.


Karena Obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata, Amazon Berries dan AMAZON PLUS adalah produk asli Indonesia, yang diciptakan sesuai dengan sistem metabolisme orang Indonesia atau Asia. Namun bukan berarti orang-orang barat (Eropa-Amerika) tidak bisa mengonsumsi obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata, Amazon Berries dan AMAZON PLUS. Mereka sangat bisa untuk mengonsumsi produk-produk ajaib tersebut, karena beberapa bahan bakunya diimpor melalui importir yang terpercaya, sah dan legal sesuai hukum dan undang-undang di Indonesia maupun dunia.




[caption id="attachment_9734" align="aligncenter" width="240"]"Bunda Titin Terapis Herbalis" Bunda Titin KR selalu melayani dengan hati, hubungi segera untuk mendapatkan produk Amazon Plus pelayanannya yang tulus ikhlas, buktikan sendiri..[/caption]

Mulailah hidup sehat dengan obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries sebagai fakta otentik bahwa sesungguhnya kanker payudara bisa sembuh. Jauh di atas itu, sekali lagi Bunda Kristin mengingatkan kepada kita semua, "mencegah adalah jalan terbaik, mencegah berbagai penyakit jauh lebih murah daripada mengobati." Obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi K-Muricata– Amazon Berries dan Amazon Plus pilihan tepat bagi yang membutuhkan pencegahan penyakit kanker payudara dan bagi yang sedang mencari pengobatan herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi. Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat. Salam Sehat bebas kanker payudara, sehat selalu bersama K-Muricata dan Amazon Berries juga Amazon Plus.



(Untuk konsultasi produk dan informasi selanjutnya, silakan menghubungi Bunda Kristin, Bandar Lampung, Lampung, HP. 0813 791 99 401-0812 7869 8161)


Load disqus comments

0 komentar