Sabtu, 18 Mei 2013

Obat Herbal Amazon Plus untuk Saraf

Obat Herbal saraf otak Amazon Plus dari keajaiban Zaitun hydroxytyrosol dan acai berry disempurnakan dengan manggis ratu segala buah yang ampuh menyembuhkan gangguan saraf otak. 

Jus AMAZON PLUS, jus ajaib, jus sehat, jus obat herbal, jus obat herbal saraf otak ZAITUN Hydroxytyrosol, Jus yang mampu melindungi selaput saraf otak dari oksidasi atau serangan radikal bebas, membawa oksigen dalam darah ke otak, mencegah alzheimer, jus AMAZON PLUS obat kepikunan, AMAZON PLUS, jus superstar antioksidan terbaik yang ada di bawah langit, AMAZON PLUS jus ACAI BERRY untuk mencegah penyumbatan jantung, AMAZON PLUS jus Delima Merah, AMAZON PLUS, jus untuk kesehatan pencernaan. Minum AMAZON PLUS setiap hari dan dapatkan kualitas kesehatan yang jauh lebih baik.


Kisah singkat Lorenzo's oil

Film ini diangkat dari kisah nyata. Tentang sepasang suami istri  yang berjuang sekuat tenaga demi mencari referensi bagi penyembuhan penyakit anak tunggalnya, yang menderita penyakit langka. Leukadystropheis. Biasa disebut ALD dalam dunia medis. Yaitu adanya kesalahan metabolisme sejak lahir yang menjadi penyebab turunnya fungsi otak. Namun menurut keterangan seorang dokter dlm film ini, ALD hanya memengaruhi pria yang usianya antara 5sampai 10 tahun.


ALD diindikasikan sebagai penyakit yang mematikan. Kemungkinan hidup penderita hanya sampai 2 tahun saja, sejak diagnosa awal. Dalam ALD, enzim yang memetabolis lemak yang tinggi pada darahnya sehingga merusak jaringan otaknya, tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Para dokter belum memahami cara kerjanya.


Pada saat menerima kabar anak tunggalnya menderita penyakit mematikan tersebut, pasangan suami istri Odone, sangat terpukul. Apalagi dokter tak bisa memberinya harapan akan kemungkinannya untuk sembuh. Namun, pasangan tersebut menjadi terobsesi mencari berbagai informasi dari berbagai resensi-resensi medis yang berkaitan dengan penyakit langka itu. Tanpa mengenal lelah, mereka bahu membahu saling mencari informasi sana sini, sambil tetap merawat anak mereka di rumah.


Bukan hanya pencarian medis yang mereka lakukan, tapi juga seorang teman yang dapat di percaya untuk biasa mendampingi Lorenzo menjalani hari-harinya dalam menghadapi penyakitnya. Maka mereka pun mendatangkan sahabat Lorenzo dari sebuah negara kecil, dimana mereka pernah tinggal disana.


Dalam film ini digambarkan tekanan batin yang dialami suami istri Odone

Tekanan yang begitu hebat dalam upaya pencarian pengobatan putranya, membuat tak ada lagi kedamaian dalam diri mereka. Relasi mereka berdua sebagai sepasang suami istripun mulai terganggu. Dan ini berimplkasi terhadap orang-orang di sekitar mereka, seperti pada perawat yang mengasuh Lorenzo, juga terhadap keluarga besar mereka.

Dalam suatu pertemuan yang diadakan oleh perkumpulan orang tua yang anak-anaknya menderita penyakit yang sama dengan Lorenzo, suami istri Odone mulai banyak menerima masukan dari berbagai informasi dari sesama anggota tentang penanggulangan penyakit yang diderita anak mereka. Namun sempat terjadi kekecewaan dari para peserta forum, karena pengurus yayasan dianggap kurang maksimal mencari segala informasi yang berkaitan dengan penyakit ALD. Forum dianggap kurang fungsional.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Obat Herbal Amazon Plus

Titik terang dengan adanya seorang profesor yang sedang fokus meneliti tentang adanya sebuah kandungan zat dalam minyak ZAITUN (Olive Oil), yang bisa menghasilkan myelin sebagai zat yang mampu menetralisir lemak darah dalam otak. Hadirnya informasi dari sang profesor mampu membangkitkan kembali semangat mereka dalam usaha pencarian selanjutnya yang dianggap tak membawa hasil.


Dan upaya merekapun akhirnya membawa hasil. Myelin yang mereka butuhkan tengah di teliti dan dibuat oleh seorang profesor yang sebentar lagi akan pensiun. Dan usaha untuk mendapatkan legalitas penemuan inipun menarik karena banyaknya kepentingan berbagai pihak, untuk memonopolinya dan memegang hak menghandlenya bagi orang lain.


Namun akhirnya ayahanda Lorenzo mendapat penghargaan atas upayanya yang tak kenal lelah mengadakan survei dan riset  ke berbagai pihak. Sebuah film yang sangat mengharukan dan penuh dedikasi tersendiri ke berbagai pihak, guna mendapatkan minyak yang akhirnya dinamakan minyak Lorenzo. Film ini didedikasikan bagi upaya mengadakan proyek  Myelin agar lebih banyak lagi diproduksi sebgai penyembuhan penyakit ALD.


 

 
Load disqus comments

0 komentar