Selasa, 25 Agustus 2015

Khasiat Buah Plum Hitam dalam Obat Herbal Amazon Berries

Khasiat Buah Plum Hitam (Black Plum) dalam Obat herbal Amazon Berries


Buah Plum yang merupakan salah satu komposisi Herbal Amazon Berries ternyata berkhasiat membantu mencegah dan mengobati penyakit jantung, darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes dan menangkal radikal bebas.


Buah yang satu ini mungkin termasuk salah satu buah yang jarang ditemukan dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Namun tahukah Anda, ternyata Black Plum mengandung banyak khasiat bagi kesehatan, seperti  mengandung banyak serat, vitamin dan mineral.



Berikut ini Sekilas tentang khasiat Buah Plum (Prunus domestica)  untuk kesehatan:



  • Kandungan potassium di dalam buah plum dapat membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, serta mencegah pembekuan trombosit penyebab aterosklerosis, tekanan darah tinggi, stroke dan penyakit jantung koroner.

  • Meningkatkan resistensi terhadap infeksi dan peradangan karena mengandung kadar vitamin C tinggi.

  • Mencegah rusaknya pembuluh darah akibat proses oksidasi radikal bebas, yang berarti juga mencegah penyakit jantung.

  • Satu buah plum hitam segar mengandung 113 mg kalium. Kalium merupakan mineral yang dapat membantu mengatur tekanan darah tinggi dan mengurangi risiko stroke.

  • Buah plum hitam juga mengandung senyawa aktif yang disebut antosianin, fungsinya untuk melindungi tubuh terhadap kanker dengan cara menangkal radikal bebas berbahaya.

  • Khasiat buah plum hitam selanjutnya adalah untuk menghentikan perkembangan sel kanker payudara tanpa membunuh sel-sel sehat, dalam hal ini antosianin dan fitonutrien didalamnya yang berperan.

  • Setiap jenis buah plum, termasuk buah plum hitam mengandung satu gram serat yang dapat menjaga kesehatan sitem pencernaan kita. Pada buah plum hitam terkandung senyawa sorbitol dan isatin yang dapat berkhasiat untuk membantu pengaturan fungsi sistem pencernaan.

  • Meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan mencegah anemia dengan menyerap zat besi di dalam tubuh.

  • Menurut seorang ahli gizi dari Kanada, konsumsi buah plum hitam secara rutin dapat membantu mengontrol kadar gula darah dan mengurangi risiko diabetes tipe 2.

  • Plum hitam memiliki jumlah yang baik dari asam folat dan kalsium yang berkontribusi pada pasokan folat. Folat sangat penting bagi ibu hamil dan pertumbuhan janin.

  • Para peneliti dari Florida State dan Oklahoma State menguji dua kelompok wanita menopause selama rentang 12 bulan untuk kepadatan tulang. Dihasilkan temuan bahwa konsumsi rutin buah plum hitam dapat meningkatkan kesehatan tulang karena mengandung kalsium dan vitamin D.

  • Makan 3-4 buah plum hitam setiap harinya dapat membantu menetralkan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh dan juga dapat memengaruhi memori? Ini artinya membantu peningkatan daya ingat Anda.

  • Buah plum hitam juga dapat mengobati sembelit karena mengandung diphenylisation.

  • Plum hitam juga memiliki efek diuretik dan detoksifikasi pada tubuh.

  • Khasiat buah plum hitam yang terakhir adalah untuk kecantikan kulit dan sebagai anti penuaan dini, karena mengandung kadar Vitamin C, Vitamin E dan Beta Karoten yang tinggi.


Buah plum hitam dalam obat herbal Amazon Berries menghadirkan sensasi khasiatnya untuk kesehatan tubuh yang menyeluruh bagi yang mengonsumsinya. Jika Anda rutin mengonsumsi setiap harinya, tentu banyak sekali manfaat kesehatan yang Anda dapatkan dari buah hitam manis begitu julukannya. Tetapi “memburu”  plum hitam di Indonesia tidaklah mudah seperti memburu buah mangga, pisang dan buah-buahan lainnya. Cukup minum Amazon Berries sehari 1 sachet saja maka kebutuhan akan khasiat buah plum sudah terpenuhi dalam tubuh.



Black Plum dalam Amazon Berries Super Antioksidan dan Serat Alami


Kami dengan bangga mempersembahkan Obat herbal Amazon Berries yang berkhasiat alami untuk Anda yang saat ini membutuhkan nutrisi dan vitamin. Tidak salah lagi buah yang berkhasiat mentereng dari alami adalah buah plum hitam. Obat herbal Amazon Berries adalah produk kesehatan yang mengandung ekstrak buah plum hitam dalam kadar tinggi, jadi akan menghemat dibandingkan Anda harus mengonsumsi rutin 3-4 buah plum hitam setiap harinya. Baca selengkapnya : Khasiat dan Manfaat Amazon Berries Super Herbal




[caption id="attachment_10067" align="alignleft" width="500"]"Obat Herbal Amazon Berries" Obat herbal Amazon Berries mengandung khasiat black plum didalamnya[/caption]

Amazon Berries adalah obat herbal yang berbentuk serbuk sebagai minuman kesehatan untuk mencegah penyakit jantung, darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, gagal ginjal, asam urat dan trigliserida tinggi yang komposisinya disempurnakan Acai Berry, Acerola, Guarana, Manggis dan Anggur didalamnya. Segera dapatkan Amazon Berries dengan segudang manfaat kesehatannya untuk Anda, hanya dengan mengonsumsi satu sachet Amazon Berries setiap harinya atau malam sebelum tidur, biarkan Amazon Berries bekerja untuk Anda. Terima kasih, salam sehat bersama Amazon Berries Indonesian herbal medicine.


Sumber : www.obatherbal-alami.com

Load disqus comments

0 komentar