Selasa, 25 Agustus 2015

Amazon Berries High Antioksidan Alami dan Fiber

Amazon Berries High Antioksidan Alami dan Fiber untuk kesehatan tubuh secara alami


Herbal Amazon Berries merupakan superfood yang diproduksi dari 6 jenis buah-buahan asli Amerika Selatan dan Asia yang sama-sama memiliki iklim tropis yaitu Guarana, Acai Berry, Acerola, Anggur, Black Plum dan Manggis.


Proses pengolahan Amazon Berries obat herbal menggunakan teknologi modern higienis dan diawasi oleh tenaga-tenaga yang ekspert di bidang industri minuman herbal sehingga kualitas antioksidan dan seratnya tetap terjaga dengan baik.


Amazon Berries merupakan minuman kesehatan herbal berbentuk serbuk dan berkelas premium 100% alami yang diproduksi secara khusus untuk membantu mengatasi masalah penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer dan masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina dan memperlambat penuaan dini.



Komposisi Herbal Amazon Berries Super Antioksidan


Buah Guarana-Komposisi penting dalam obat herbal Amazon Berries adalah tanaman dari pedalaman hutan Amazon yang ditemukan di Brazil dan Venezuela. Khasiat Guarana (Paullinia cupana) bagi kesehatan ternyata sangat banyak, termasuk kemampuannya untuk meningkatkan energi dan membakar lemak. Buah guarana telah digunakan ribuan tahun silam oleh penduduk kawasan Amerika Latin untuk menunjang kesehatan tubuh mereka.


Selain itu ekstraknya juga banyak diperuntukkan sebagai bahan baku dalam industri minuman energi dan vitalitas serta minuman bernutrisi lengkap untuk kalangan olahragawan kelas dunia seperti pesepak bola, atlet dalam cabang olahraga atletik dan cabang olahraga lainnya.


Konsumsi Guarana secara teratur akan sangat menyehatkan tubuh secara keseluruhan, karena reaksi  energi vitalitas yang diberikannya begitu luar biasa. Guarana mengandung senyawa Guaranine yang memiliki khasiat untuk menambah energi, mengurangi kegelisahan, menambah gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.


Bahkan guarana dipercaya sebagai “obat viagra” alami bagi para lelaki yang mengalami masalah dengan kebugarannya. Selengkapnya : Baca Khasiat Guarana


Buah Acai Berry - Komposisi berikutnya dalam Obat Herbal Amazon Berries, merupakan salah satu buah yang paling berkhasiat di dunia dan memiliki banyak penggemarnya. Buah ini berasal dari Brazil dan negara-negara kawasan Amerika Latin. Jauh di dalam hutan, tepatnya hutan Amazon (hutan yang kaya akan anekaragam hayati) pohon Acai Berry tumbuh. Dari pohon itulah kini buah berwarna ungu ini menjadi kandungan penting Amazon Berries Indonesia. Baca Selengkapnya : Khasiat Acai Berry Amazon Berries


Buah Manggis – Komposisi terpenting minuman obat herbal Amazon Berries, merupakan buah yang sangat “fenomenal” beberapa tahun belakangan ini karena kedahsyatan khasiatnya untuk tubuh. Pohon manggis tumbuh dan hidup di daerah tropis seperti Indonesia. Manfaat terbesar manggis bukan terletak pada daging buahnya, melainkan pada kulit buahnya. Di dalam kulit manggis telah diteliti mengandung banyak senyawa super antioksidan yang disebut Xanthone. Manggis merupakan satu-satunya buah yang tidak pernah busuk jika ditaruh di atas tanah selama apa pun, melainkan akan mengering menjadi kayu, karena senyawa xanthone yang melindunginya. Selengkapnya Baca : Khasiat Manggis Amazon Berries


Buah Anggur menjadi komposisi - Obat Herbal Amazon Berries karena buah yang sangat familiar ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Anggur mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan Flavonoid, antosianin dan resveratrol, oleh karena mengapa Anggur begitu penting untuk menunjang kesehatan! Penelitian mengungkapkan bahwa senyawa aktif resveratrol didalam anggur mampu meningkatkan kerja endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme inilah, risiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu flavonoid Anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida dalam darah. Lebih lengkap Baca : Khasiat Anggur Amazon Berries


Buah Black Plum (Prunus Domestica) salah satu komposisi Obat herbal Amazon Berries alami, Black Plum buah dengan kandungan vitamin C dosis tinggi, asam malat, asam oksalat dan tanin. Selain itu si hitam manis begitu julukannya juga merupakan sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah penelitian dari Annamalai Univerity, menyebutkan buah Plum mampu meningkatkan hemoglobin.



Khasiat Black Plum :



  • Mengandung ferulic acid yang berfungsi untuk melawan kanker usus.

  • Black Plum mengandung diphenylisation yang digunakan sebagai obat pencuci perut (pencahar) dan mengatasi sembelit

  • Buah Black Plum mengandung hydroxycinnamate, senyawa aktif yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan melindungi jantung.

  • Mengandung borron, mineral yang membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan massa tulang dan mengurangi risiko osteoporosis. Baca juga : Khasiat Black Plum


Komposisi lain dari Herbal Amazon Berries adalah Acerola. Khasiatnya yang aduhai menambah kelengkapan nutrisi dalam minumah herbal serbuk buah-buahan ini (baca-Amazon Berries). Buah pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan itu menjadi salah satu buah primadona dunia selain Acai Berry dan Blueberry ataupun Guarana. Acerola memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga mengandung vitamin A, tiamin, riboflavin serta niasin.




[caption id="attachment_9758" align="aligncenter" width="560"]"Amazon Berries Obat Herbal berkhasiat alami" Ini adalah komposisi buah-buahan yang mengisi kandungan obat herbal Amazon Berries[/caption]

Masyarakat tradisional di hutan Amazon biasa menggunakannya untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis (penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C). Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri (aterosklerosis), pembekuan darah dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam dan gangguan kolagen.


Selain ekstrak buah Guarana, Acai Berry, Manggis, Anggur, Black Plum dan Acerola, Obat Herbal Amazon Berries juga mengandung serat akasia. Serat akasia diekstrak dari pohon akasia yang berasal dari Afrika. Serat akasia merupakan serat yang larut dalam air, yang berfungsi sebagai prebiotik alami yang berguna untuk melawan bakteri jahat, juga bermanfaat untuk menjadikan berat badan ideal, mengurangi kembung perut, mengobati sembelit dan wasir, menjaga kadar kolesterol, gula darah dan tekanan darah.



Khasiat dan Manfaat Amazon Berries Herbal Bagi Tubuh


Herbal Amazon Berries dengan sederet komposisi yang dipunyainya diyakini dan terbukti secara empirik dapat membantu mengatasi masalah kesehatan, karena khasiatnya antara lain:




  • Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, pembawa berbagai jenis penyakit maut (kanker, jantung, diabetes, dll).

  • Menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Membantu menurunkan berat badan secara alami.

  • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit jantung.

  • Menurunkan kolesterol.

  • Mengatasi asma dan TBC.

  • Mengatasi sembelit dan wasir.

  • Meningkatkan metabolisme tubuh.

  • Meningkatkan sistem pencernaan tubuh.

  • Melancarkan sistem peredaran darah.

  • Mencegah penuaan dini (anti aging).

  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit.

  • Mengatasi disfungsi seksual.

  • Sebagai anti-virus dan antibiotik alami.

  • Mengurangi risiko osteoporosis (Mencegah & mengobati).

  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita.

  • Meningkatkan energi tubuh untuk pria dan wanita.


Harga Amazon Berries Herbal


Harga Paket Amazon Berries Herbal Kita-kita




  • Paket I : 3 Kotak Amazon Berries = Rp. 1.350.000,-

  • Paket II : 4 Kotak Amazon Berries = Rp. 1.800.000,-


Harga Eceran Herbal Amazon Berries



  • 1 Kotak Amazon Berries inner = Rp. 450.000,-

  • 1 Kotak Amazon Berries (30 sachet) = Rp. 1.200.000,-

  • Nota : 1 Kotak Amazon Berries inner isi 10 sachet.

  • Harga belum termasuk ongkos kirim.

  • Harga Amazon Berries ini berlaku untuk Jawa dan Sumatera.


Pengiriman Amazon Berries Herbal Indonesia



  • Layanan pengiriman via kurir dengan metode pembayaran saat terima produk/COD (cash on delivery) untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Medan, Sukadana, Bandar Jaya, Kota Bumi, Tulang Bawang, Krui, Tegineneng, Natar, Kota Metro, Kalianda, Bandar Lampung dan Surabaya, Pati, Kudus, Demak, Blora, Rembang, Purwodadi, Semarang, Solo dan Purwokerto.

  • Free ongkos kurir untuk pembelian minimal 5 kotak Amazon Berries.

  • Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE dan Pos Indonesia ke seluruh wilayah Indonesia.

  • Free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian minimal 10 kotak Amazon Berries dengan harga sesuai per area.

  • Untuk wilayah Lampung kami membuka layanan pembelian cash on delivery / bayar di tempat dengan minimal pembelian 7.2 juta rupiah. Barang langsung diantar ke alamat Anda dan barang sampai baru Anda bayar, simple bukan!


Legalitas Minuman Herbal Amazon Berries



  • Diproduksi oleh PT. Phytesindo Biotek - Jakarta

  • Izin : DEPKES RI P-IRT: No 613317504253

  • Pastikan Anda tidak salah membeli Amazon Berries karena Anda sudah berada di situs yang tepat

  • Pastikan Anda tidak tergiur dengan penawaran harga Amazon Berries yang murah karena sudah dipastikan itu produk palsu

  • Pastikan Anda tidak mentransfer sejumlah uang tertentu ke nomor rekening tertentu atau nomor rekening yang tidak sesuai dengan yang tercantum di website obatherbal-alami.com

  • Toko obat herbal-alami di Jakarta juga menjual herbal K-MURICATA, AMAZON PLUS, Jinten Koffie dan BCOFFEE, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia


Mulailah hidup sehat alami dengan obat herbal super antioksidan dan fiber Amazon Berries dari ekstrak buah-buahan Manggis, Acai Berry, Acerola, Guarana, Prem Hitam dan Anggur yang berkhasiat membantu mencegah berbagai penyakit. Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati, oleh karena itu, jalan terbaik harus konsumsi Amazon Berries, bukan satu-satunya melainkan salah satunya, minumlah Amazon Berries setiap hari.


Sumber : www.obatherbal-alami.com


 

 
Load disqus comments

5 komentar