Sabtu, 21 Maret 2015

Obat Herbal Kanker Otak Amazon Plus Khasiat Alami

Obat Herbal Kanker Otak Amazon Plus Alami berkhasiat yang diolah dari khasiat buah-buahan pedalaman Amazon, Amerika Selatan seperti Acai Berry, Delima Merah, Blueberry dan dipadukan dengan Manggis, Zaitun serta Tomat.

Apakah Anda sedang mencari obat herbal kanker otak terbaik yang alami untuk mengatasi penyakit ini sampai tuntas? Di dalam artikel ini akan diulas mengenai obat yang ampuh untuk mengatasi penyakit kanker otak yang diderita oleh Anda, atau keluarga ataupun sahabat Anda. Semoga dapat membantu menumpas penyakit yang mematikan ini. Sebelum kita membahas tentang obat kanker otak herbal ini. Silakan simak sedikit penjelasan mengenai penyakit ini.


Kanker otak merupakan akibat adanya pertumbuhan abnormal sel-sel di otak yang menjadi tumor ganas. Secara umum pertumbuhan sel tersebut disebut sebagai tumor otak, namun tidak semua tumor otak adalah kanker. Kanker adalah istilah yang digunakan untuk tumor otak yang ganas. Tumor-tumor ganas dapat tumbuh dan menyebar secara agresif, menyengat sel-sel sehat dan mengambil ruang mereka, darah, dan nutrisi. Mereka juga dapat menyebar ke jaringan tubuh yang lain. Seperti semua sel-sel tubuh, sel-sel tumor membutuhkan darah dan nutrisi untuk bertahan hidup.


Tumor otak yang tidak menyerang jaringan di dekatnya atau menyebar ke daerah yang jauh disebut tumor jinak. Secara umum, tumor jinak tidak menimbulkan hal serius seperti tumor ganas. Tapi tumor jinak masih dapat menyebabkan banyak masalah di otak karena dapat menekan jaringan di dekatnya. Oleh karena tetap diperlukan pengobatan herbal kanker otak, untuk menumpas sel-sel tumor tersebut.


Penyebab Kanker Otak


Seperti penyebab kanker di jaringan tubuh yang lain, penyebab pasti kanker otak tidak diketahui secara jelas. Namun berbagai faktor berikut dapat meningkatkan risiko seseorang untuk mengidap penyakit ini:




  • Faktor genetik

  • Berbagai racun lingkungan

  • Radiasi pada kepala

  • Infeksi HIV

  • Merokok


Semuanya faktor risiko di atas kerap dikaitkan dengan kanker otak. Sehingga sebaiknya dihindari untuk mendapatkan kondisi tubuh yang sehat dan terjauh dari penyakit yang mematikan ini. Jangan lupa untuk mencegah dengan obat herbal kanker otak yang telah terbukti khasiatnya.


Gejala Kanker Otak


Tidak semua kanker otak menyebabkan gejala, dan beberapa bahkan (seperti tumor kelenjar hipofisis) tidak ditemukan gejala sampai pasien meninggal. Gejala kanker otak tidak spesifik, yang berarti gejala-gejalanya dapat disebabkan juga oleh banyak penyakit lain. Gejala kanker otak biasanya disebabkan oleh:




  • Sebuah tumor menekan jaringan otak dan jarigan lainnya sehingga membuat jaringan tersebut tidak dapat berfungsi dengan normal.

  • Pembengkakan di otak yang disebabkan oleh tumor atau peradangan di sekitarnya.


Berikut ini gejala-gejala kanker otak yang paling umum:




  • Sakit kepala

  • Kondisi fisik melemah

  • Kesulitan berjalan

  • Kejang

  • Muntah


Gejala lainnya dan tanda-tanda meliputi:




  • Perubahan status mental, perubahan konsentrasi, memori, perhatian, atau kewaspadaan

  • Mual, muntah

  • Kelainan pada penglihatan

  • Perubahan prilaku secara bertahap dalam kapasitas intelektual atau emosional


Bila ada yang mengalami beberapa gejala di atas, dan dikhawatirkan mengidap penyakit kanker otak, sebaiknya segera dilakukan CT scan atau MRI scan untuk diagnosa yang tepat. Jika memang Anda terdiagnosa menderita penyakit kanker otak, jangan khawatir, tetaplah penuh dengan pengharapan karena saat ini telah hadir pengobatan kanker otak mujarab yang akan kita bahas di bawah ini.


Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata


"Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata Alami"K-Muricata adalah obat herbal kanker otak terbaik dan terampuh untuk saat ini, karena berkomposisikan dua ekstrak tanaman penumpas kanker, yakni ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus.


Baca juga : Khasiat dan Manfaat K-Muricata


Daun sirsak mengandung senyawa aktif yang bernama acetogenins. Acetogenins akan bekerja untuk menghambat lalu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker otak, dengan cara menghambat pasokan nutrisi dan darah bagi mereka, sehingga tidak dapat berkembang dan lama-kelamaan menjadi mati.


Keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang juga berfungsi untuk menghambat dan menghentikan laju pertumbuhan sel-sel kanker otak. Selain itu senyawa aktif ini akan meningkatkan imunitas tubuh pasien dan mencegah munculnya sel-sel kanker otak baru.


Perpaduan kedua tanaman penumpas kanker terbaik ini menjadikan K-Muricata sebagai obat alami kanker otak generasi terbaru yang merupakan tumpuan harapan bagi banyak pasien kanker di Indonesia.


Obat Kanker Otak Tradisional Amazon Plus


Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, K-Muricata dapat dikombinasikan dengan Amazon Plus. yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien, sehingga penyerapan obat kaker otak K-Muricata dapat menjadi lebih optimal. Sehingga akan mempercepat proses penyembuhan.


"Obat Herbal Kanker Otak Amazon Plus"Amazon Plus juga akan meregenerasi setiap sel dari jaringan tubuh yang rusak, yang akan menjadikan organ-organ tubuh kita sehat secara menyeluruh. Setelah organ tubuh menjadi sehat, tentunya Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih kuat dan tahan akan serangan-serangan penyakit.


Bukan itu saja, obat herbal ini berkomposisikan senyawa-senyawa anti kanker yang sudah teruji secara klinis. Berikut ini adalah kandungan dari Amazon Plus:




  1. Zaitun Hydroksytyrosol : merupakan senyawa anti kanker yang terdapat di dalam buah zaitun. Hidroksitirosol menghadirkan mekanisme Anti-Kanker seperti: anti-proliferasi dan aktivitas pro-apoptosis pada sel tumor otal. Hydroksytyrosol juga dipercaya dapat melindungi sel-sel otak dari stres oksidatif dan menjaga terhadap penyakit neurodegeneratif.

  2. Antosianin : merupakan senyawa yang terkandung di dalam blueberry dan acai berry. Sebuah studi baru membuktikan bahwa antosianin adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan tingkat Brain-derived neurotrophic factor (BDNF), yang bertanggung jawab bagi kesehatan otak secara keseluruhan. Antosianin juga memiliki aktivitas anti-kanker dan tumor, jadi sangat baik untuk mengobati penyakit tumor otak maupun kanker otak.

  3. Xanthone : adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam kulit manggis. Xanthone dapat menghambat aktivitas gen dalam sel-sel tumor otak. Salah satu turunan xanthone yang bisa mengatasi kanker dan tumor otak adalah  gamma mangostin. Penelitian sudah di lakukan untuk menganalisis efektivitas gamma mangostin terhadap sel glioma (suatu jenis tumor otak yang ganas). Hasilnya senyawa ini mampu menghambat konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang dikenal sebagai PGE2, juga menghambat pelepasan inflamasi enzim COX-2 (dalam sel kanker otak, hal ini bisa menghambat transkripsi materi genetik yang memperlambat perkembangan sel-sel kanker otak). Penelitian ini dilakukan di Graduate School fo Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan dipublikasikan pada journal Biochemical Pharmacology.

  4. Elagitanin : Dr Leo Galland, MD mengatakan, bahwa kandungan elagitanin di dalam delima merah dapat membantu melawan kanker. Efek anti kanker ini berkaitan dengan kemampuannya dalam menginduksi sel kanker otak untuk menghancurkan diri sendiri, yakni proses yang disebut dengan apoptosis. Studi penelitian laboratorium menunjukkan bahwa elagitanin dapat membantu menginduksi apoptosis sel kanker otak, kanker payudara, kanker prostat dan sel kanker usus besar dengan mengaktifkan gen dan enzim yang mengatur apoptosis.

  5. Antosianidin dan proantosianidin : adalah flavonoid yang juga terkandung di dalam delima merah. Zat ini telah diuji secara klinis dapat menghambat angiogenesis tumor otak. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru bagi sel tumor otak, dimana proses ini dapat mengakibatkan sel tumor otak cepat berkembang menjadi ganas.


Dengan perpaduan kedua obat herbal kanker otak K-muricata dan Amazon Plus, proses penyembuhan penyakit Anda akan semakin cepat dan peluang untuk sembuh pun semakin meningkat. Kedua herbal ini juga terbukti sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja, karena hanya mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi.


Baca juga : Komposisi Amazon Plus 


Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Tradisional Kanker Otak K-Muricata


Kedua obat kanker otak tradisional ini telah terbukti mampu menyembuhkan banyak pasien kanker dan tumor otak di Indonesia. Sehingga keampuhan kedua produk menakjubkan ini sudah tidak diragukan lagi.


Baca Juga : Kesaksian Kesembuhan Penyakit


Berikut ini adalah kesaksian kesembuhan tumor otak dari Andriyani, yang berusia 17 tahun. Andriyani sudah menderita tumor otak semenjak usia dua tahun. Banyak operasi yang sudah dilaluinya dan akhirnya membuat lumpuh juga matanya menjadi rabun. Sekitar 7 tahun Andriyani harus terbaring lemah di tempat tidur akibat penyakit tumor yang bersarang di otaknya.


Dokter pun memprediksi bahwa kemungkinan hidupnya tinggal 10%. Prediksi tinggalah prediksi, manusia hanya dapat mengira-ngira namun Tuhan juga yang menentukan. Pada bulan Mei 2013, Andriyani memulai pengobatan tumor otak dengan mengonsumsi K-muricata.


Setelah habis 1 box yang pertama, Andriyani merasakan sakit yang teramat sangat. Namun dengan dukungan penuh dari keluarga, Andriyani tetap mengkonsumsi obat tumor otak K-Muricata. Genap habis 10 box K-Muricata, Andriyani bisa mulai berjalan, walaupun masih tertatih-tatih. Ia juga sudah mulai bisa melihat warna, meskipun matanya juga belum bisa terlalu fokus.


“Hingga saat testimoni ini dibuat saya terus konsumsi K-Muricata untuk memulihkan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar sel tumor otak tidak tumbuh lagi,” ujarnya dengan optimis.


Andriyani adalah satu dari sekian banyak pasien tumor dan kanker otak yang bisa melawan keganasan penyakit ini. Penyakit kanker otak memang merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan. Tidak terhitung berapa jumlah pasien yang tidak terselamatkan dari bahaya penyakit ini. Namun dengan paket obat herbal kanker otak Generasi Terbaru ini, semoga dapat membantu dan menyembuhkan penyakit yang Anda derita sampai tuntas.


Obat herbal kanker otak, kisah kesembuhan yang menginspirasi banyak orang.


Sebut saja Ita (27) mengalami gangguan di kepala sejak umur 25 tahun. Saat itu kepalanya sering sakit, sering pusing, mual dan muntah serta penglihatannya mulai terganggu. Kebiasaannya ketika gejala tersebut datang Ita hanya bisa terbaring lemas sehabis minum obat penenang dari dokter. Penyakit kanker otak biasanya diawali dengan gejala yang tidak mudah dideteksi karena target serangan kanker berada di otak, organ tubuh yang tidak tampak dari luar.


Namun demikian ada beberapa indikasi yang bisa diperhatikan untuk menentukan apakah seseorang sedang mengalami gejala kanker otak atau tidak? Seperti yang dialami Ita, sebagian gejala tersebut sudah menjadi indikasi bahwa Ita menderita gejala kanker otak, hanya belum diperiksa oleh dokter untuk lebih memastikan mengenai gejala penyakit itu atau bukan.


Perpaduan Amazon Plus dan K-Muricata Obat alami kanker otak


Tiba saatnya angin informasi dari kerabat, teman, sahabat, kenalan, masuk ke telinga Ayah dan Ibunya. Informasi itu adalah mengenai salah seorang kerabat temannya yang juga menderita kanker otak seperti Ita, sekarang kondisinya sehat karena minum Amazon Plus dan K-Muricata secara teratur. Walau setengah percaya, Ayahnya membeli paket pengobatan kanker otak yang terdiri dari 4 karton Amazon Plus isi 24 botol dan 1 paket K-Muricata (3 kotak K-Muricata). Jadi total produk yang harus diminum secara rutin dan teratur oleh Ita terdiri dari 3 kotak K-Muricata, 1 kotak Amazon Berries isi 10 sachet dan 24 botol Jus Amazon Plus.


"Obat Herbal Kanker Otak Amazon Berries"Dengan bantuan seorang konsultan herbal, Ita diarahkan untuk minum 1 sachet K-Muricata siang dan malam, 30 ml Amazon Plus pagi, siang, malam dan Amazon Berries juga pagi dan siang saja. Berhubung Amazon Berries hanya 10 sachet jadi tidak masalah dibarengi dengan Amazon Plus.


Dengan resep yang sudah diberikan konsultan herbal, Ita telaten mengikutinya. Seminggu kemudian, rona wajahnya nampak cerah, tersungging senyum dibibirnya, Pak, Ma, saya sudah mulai sembuh ya, tanya Ita kepada orang tuanya. Seiring waktu berlalu, Ita benar-benar merasakan mujizat kesembuhan hadir untuknya. Genap 3 bulan, produknya habis dan Ita kembali ke dokter untuk diperiksa, hasilnya menggembirakan, kanker otak yang dialaminya dinyatakan sembuh. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, selalu ada jalan keluar dalam Tuhan. Untuk menjaga-jaga, Ita berketetapan hatinya untuk minum obat herbal ini seumur hidupnya, dengan dosis cukup sehari 1 kali saja.


“Saya sembuh Tuhan, terima kasih atas kasih-Mu,” ucapan syukurnya. “Sebulan saya ganti-ganti produk, kadang saya minum Amazon Plus saja selama sebulan, kadang K-Muricata saja,” ujarnya menutup obrolan kami. Obat alami kanker otak Amazon Plus dan K-Muricata hanya sebuah alternatif menuju kesembuhan.


Bersyukur buat Ita yang segera menyadari keadaannya untuk segera memeriksakan dirinya ke dokter, guna mengetahui lebih dini apa yang terjadi dengan kepalanya. Jangan pernah meremehkan gejala-gejala yang dirasakan seperti Ita, lekaslah ke dokter, dan pastikan semuanya tidak terlambat untuk diambil tindakan.


Baca juga : Khasiat dan Manfaat Amazon Berries


Semoga informasi ini bermanfaat. Di atas langit masih ada langit, obat herbal kanker otak K-Muricata dan Amazon Plus alami bukan obat dewa, namun satu dari sekian banyak obat herbal yang cocok dengan Ita, semoga cocok juga dengan Anda yang sudah membaca goresan tak sempurna ini. Salam.

Load disqus comments

0 komentar