Rabu, 11 Desember 2013

Obat Herbal Tumor Khasiat Ampuh Ada dalam Amazon Plus

Obat Herbal Tumor Amazon Plus khasiat ampuh atasi tumor sampai tuntas tanpa operasi dipadukan dengan K-Muricata, Amazon Berries, sungguh nyata kesembuhannya. 

Kisah kesembuhan tumor pasca minum herbal


Bukanlah sebuah kebetulan bagi seorang Lin (24), asal Sibolga, Sumatera Utara merasakan kesembuhan yang luar biasa. Ibu satu anak ini mengenal K-Muricata dan Amazon Plus obat herbal berkhasiat tinggi yang membantunya dalam melawan penyakit tumor dalam tubuhnya. “Saya suka berselancar di dunia maya, misalnya facebook yang paling familiar. Saya dapat informasi di facebook tentang K-Muricata dan Amazon Plus, saya baca sampai tuntas mengenai artikel yang ada di situ, saya langsug telepon si empunya facebook untuk memesan K-Muricata dan Amazon Plus. Saya menderita tumor sejak melahirkan anak saya yang pertama,” tutur wanita yang memiliki usaha sendiri ini.


Walaupun Lin mengontak pemilik akun facebook tersebut yang berada di Jakarta, namun karena di Medan ada kantor cabang K-Muricata dan Amazon Plus, maka disarankan untuk mendatangi kantor cabang Medan. “Saya mau pesan langsung dari Jakarta, karena orang yang punya facebook itu tinggalnya di Jakarta, tapi ia bilang ke saya, ambil di kantor cabang Medan saja, saya langsung ke Medan untuk membeli K-Muricata dan Amazon Plus,” ujar istri dari Zainal Abidin Tanjung, seorang penjabat di Pemda Sibolga.


Penyakit tumor yang dideritanya membuatnya harus tergantung dengan obat-obatan kimia. Pemeriksaan rutin harus dilakukannya untuk mengetahui perkembangan tumornya. Namun setelah membawa pulang 2 paket K-Muricata dan Amazon Plus, ia fokus minum herbal tersebut. Ia hanya minum 3 kali sehari untuk K-Muricat dan 3 kali Amazon Plus sehari. Itu dilakukannya selama seminggu. Setelah itu, dikurangi dosisnya karena menurut hasil laboratorium, tumornya sudah mulai mengecil. “Saya gencar minum di minggu pertama, minggu kedua saya kurangi dosisnya, tetapi minggu ketiga saya naikkan dosis seperti minggu pertama, dan dalam satu setengah bulan, tumor saya sembuh.”


Karena sudah membuktikan sendiri kegunaan dan manfaat K-Muricata dan Amazon Plus, Lin semakin yakin dengan prospek hidupnya. Kini ia boleh menjalani aktivitasnya dengan tenang, mengelola usahanya dengan penuh semangat, serta tidak lupa minum K-Muricata dan Amazon Plus setiap hari. Cukup 1 sachet K-Muricata dan 30 ml Amazon Plus. Semoga bermanfaat informasi ini dan mulailah hidup sehat dengan K-Muricata dan Amazon Plus.


Baca juga : Kanker Payudara Sembuh berkat K-Muricata


Komposisi Amazon Plus


Zaitun Hydroxytyrosol


Zaitun Hydroxytyrosol salah satu komposisi obat herbal tumor Amazon Plus yang merupakan buah anugerah yang penuh keajaiban. Tahukah Anda bahwa Zaitun mempunyai dua komponen utama nan ajaib yaitu air dan minyak. Sedangkan pada buah-buahan yang lain seperti anggur hanya ada airnya saja, begitu juga buah alpukat dan durian hanya mengandung minyak.


Pohon Zaitun merupakan tanaman yang tumbuh pada iklim sub tropis, tepatnya di daerah dataran Mediterania. Keunikan Zaitun juga terletak pada bijinya yang memiliki 2 lapisan, ada bagian lunak dan kerasnya.


Selama berabad-abad minyak Zaitun telah dikenal karena sifatnya yang sehat. Negara-negara Mediterania memiliki tingkat risiko yang lebih rendah terhadap penyakit jantung dan kanker dibandingkan Negara-negara barat lainnya. Para peneliti mulai mempelajari elemen yang paling karakteristik dari diet Mediterania yakni minyak Zaitun. Dengan mencari senyawa yang bertanggung jawab atas efek anti-inflamasi dan penurun kolesterol.


Saat itulah mereka menemukan Hydroxytyrosol, senyawa yang dianggap tanggung jawab untuk memberikan efek anti-inflamasi pada minyak Zaitun, serta berkemampuan untuk menyerap radikal bebas, mencegah radiasi ultraviolet dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.


Dalam pembuatan minyak Zaitun, banyak orang yang tidak mengetahui kandungan airnya yang sangat berkhasiat, padahal air yang dibuang mengandung lebih banyak Hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol tidak hanya terkandung dalam air, tetapi juga di daun dan minyaknya. Hanya saja kandungan terbesar Hydroxytyrosol ada pada airnya. Memiliki sifat yang larut, sehingga bisa tahan panas sampai 300 derajat celcius.


Manfaat Hydroxytyrosol




  1. Hydroxytyrosol juga dapat mencegah dan memperbaiki LDL (Low density lipoprotein) yang teroksidasi.

  2. Anti-inflamasi.

  3. Anti-mikroba dan anti-virus (Penghambat terhadap bakteri dan jamur).

  4. Anti-penuaan dini.

  5. Perlindungan sel-sel kulit.

  6. Napas kesehatan yang lebih baik dan mengurangi risiko penyakit kronis obstruktif.

  7. Melindungi sel otak

  8. Menguatkan kerja jantung

  9. Mencegah Alzheimer

  10. Meningkatkan daya ingat


ACAI BERRY


Komposisi Amazon Plus lainnya adalah Acai Berry, telah tumbuh di kawasan Amerika Latin khususnya di Brazil dan Argentina dan Negara-negara lainnya sejak ribuan tahun silam, namun baru diperkenalkan di seluruh Benua Amerika pada akhir tahun 1990-an, termasuk Amerika Serikat, Negara yang pada akhirnya memopulerkan Acai Berry sebagai minuman kesehatan herbal yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan, bahkan menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, hiv/aids dan penyakit-penyakit lainnya. Acai Berry sebagai super food nomor 1 di Amerika Serikat dan kini hadir di Indonesia.


Sejarah Acai Berry


Acai Berry pertama kali digunakan oleh penduduk hutan Amazon untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku yang lain menggunakan Acai Berry secara eksklusif dalam diet mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan lebih lama. Suku pedalaman Amazon mengungkapkan bahwa konsumsi Acai Berry secara teratur dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika konsumsi Acai Berry secara rutin mereka jarang sakit, lebih bertenaga dan lebih sehat.


Kini Acai Berry diperkenalkan hampir ke seluruh pelosok dunia dalam berbagai kemasan, baik dalam bentuk cair, kapsul maupun dalam bentuk makanan kesehatan siap saji. Acay Berry menjadi daya tarik setiap orang dipasaran hingga tampil di berbagai media televisi seperti dalam reality show yang sangat fenomenal yakni Oprah Winfrey di Amerika Serikat dan Rachael Ray Show.


MANGGIS


Manggis (kulit, daging dan biji) merupakan komposisi lain dalam Amazon Plus. Manggis mendapat julukan Ratu dari segala buah yang memiliki kandungan super antioksidan bernama XANTHONE yang berfungsi untuk mengikat radikal bebas pembawa berbagai penyakit.


DELIMA MERAH (Red Pomegranate)


Delima Merah adalah salah satu buah ajaib yang mengisi komposisi Amazon Plus. Delima Merah berkhasiat membersihkan sekaligus menghilangkan bau tidak sedap dari mulut dan gigi. Menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, sebagai antivirus dan antidiare, menghambat pertumbuhan typhoid serta dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus HIV, virus polio dan virus herpes simpleks.


TOMAT


Tomat dengan likopennya merupakan salah satu buah yang menjadi komposisi Amazon Plus. Likopen yang terkandung dalam Tomat berkhasiat mencegah penyakit jantung, kanker, menambah nafsu makan, meningkatkan kualitas sperma, menghambat pertumbuhan sel kanker dan prostat, leher Rahim, payudara dan endometrium. Juga mengandung vitamin A dan C guna menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.


BLUEBERRY


Komposisi obat herbal-alami tumor Amazon Plus lainnya adalah Blueberry. Blueberry berkhasiat untuk mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi saluran air seni. Demikian komposisi Amazon Plus yang dapat Anda ketahui, semoga membantu Anda dalam memilih Amazon Plus sebagai minuman kesehatan Anda dan keluarga setiap hari. Mulailah hidup sehat dan berkualitas dengan Amazon Plus.





Load disqus comments

0 komentar