Senin, 15 Juli 2013

Obat Herbal Kanker Prostat Alami

Obat Herbal Kanker Prostat Amazon Plus alami adalah kombinasi buah-buahan dari pedalaman Amazon dan dikombinasikan dengan buah manggis buah tropis yang eksotik.

Adalah sebuah kisah testimoni dari Mohammad asal Lampung yang menderita kanker prostat stadium lanjut. Badannya kurus tinggal kulit membalut tulang. Usianya sekitar 60-an tahun. Pensiunan sebuah perusahaan swasta di Lampung ini memang tidak mempunyai harapan untuk hidup. “Saya sudah putus asa, pengobatan medis sudah saya jalani dan sudah "ratusan" kali kemo, tetapi maaf cakap, hampir tidak ada perubahan berarti,” tuturnya kepada Kristina, seorang Ibu yang memperkenalkan Jus AMAZON PLUS kepadanya.


Sebelum minum Obat Herbal Jus AMAZON PLUS, Mohammad mengalami susah tidur, susah makan, susah membedakan mana nasi, mana lauk, mana sayur, karena penglihatannya sudah terganggu, di pelupuk matanya seperti ada ulat yang mau keluar. Semuanya menjadi sangat menderita. Beruntunglah Amazon Plus hadir melalui Bunda Kristin untuk sedikit mengurangi penderitaan Bapak Mohammad. Selengkapnya baca juga : Obat Herbal Amazon Plus Menyembuhkan Kanker Prostat


Namun setelah minum Obat Herbal Jus AMAZON PLUS, dan menghabiskan 1 botol, perubahan-perubahan menuju proses penyembuhan mulai terjadi. Tadinya yang susah tidur, sekarang tidur mulai nyenyak, tidak bisa bedakan antara nasi dan lauk, sekarang sudah mulai bisa membedakannya, tadinya tidak ada nafsu atau selera makan, sekarang sudah mulai mau makan, penglihatannya mulai membaik, dan rasa seperti ada ulat yang mau keluar dari bola matanya, sekarang sudah mulai hilang. Secara keseluruhan fisiknya mulai kelihatan segar.


“Saya minum 6 sloki (90 ml) sekali minum, dan sebanyak 3 kali dalam sehari. Reaksi ketika pertama kali saya minum, saya bolak-balik kamar mandi buang air kecil. Saya minta tolong anak saya untuk telepon Bu Kristina untuk menanyakan perihal ini, kenapa saya buang air kecil terus, jawab Bu Kristina, itu bagus Bang, lanjutkan saja, itu namanya proses pembuangan racun dalam tubuh.


Setelah mendapatkan jawaban dari Bu Kristina, saya semakin semangat untuk minum Jus AMAZON PLUS, bahkan bekasnya dalam botol, saya kocok pakai air putih dan saya minum langsung dari botol. Rasanya enak dan segar di badan. Saya tanya lagi ke Bu Kristina, apakah kemo yang sudah saya jalani sebelumnya tetap saya lakukan? Jawab Bu Kristina, lanjutkan saja kemo-nya, setelah itu baru minum jus AMAZON PLUS lagi.


Sampai saya habiskan 2 botol, saya semakin yakin dengan mujizat pertolongan Allah SWT untuk kesembuhan penyakit saya,” beber Bapak yang sudah menghabiskan uang dan hartanya untuk berobat ini. Sebelum minum Jus AMAZON PLUS, dokter telah memvonis usia Mohammad tinggal 25 hari, tetapi pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat, buktinya sudah lebih dari 25 hari Mohammad masih hidup.


Untuk kesembuhan menyeluruh, karena selain prostat, Mohammad juga menderita penyakit jantung, ginjal, hati, sudah komplikasi dan Ibu Kristina menyarankan untuk minum obat Herbal kanker prostat AMAZON PLUS selama 3 bulan secara rutin, tidak boleh terputus, dan yang terpenting juga adalah menjaga pola makannya. Hindari makan makanan yang mengandung lemak, daging, makanan yang mengandung pengawet, penyedap, pemanis, pewarna dan pengembang. Begitupun dengan minuman, hindari konsumsi minuman yang bersoda dan berlkohol. Perbanyak minum air putih, makan buah-buahan dan sayur-sayuran hijau. Tenangkan pikiran dan serahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Berdoalah selalu kepada Tuhan, karena dengan berdoa, kita telah menunjukkan kepasrahan yang tinggi kepada Tuhan.




[caption id="attachment_9734" align="aligncenter" width="240"]"Bunda Titin Terapis Herbalis" Bunda Titin KR selalu melayani dengan hati, hubungi segera untuk mendapatkan produk Amazon Plus pelayanannya yang tulus ikhlas, buktikan sendiri..[/caption]

Kehadiran Obat herbal Jus AMAZON PLUS di tengah keputusasaan hidup yang dialami Mohammad, bukan semata-mata sebagai obat herbal dewa penyelamat. Jus AMAZON PLUS hanyalah perantara dari Tuhan untuk memuliakan penderitaan Mohammad dalam melawan penyakitnya. Ibu Kristina pun demikian, dia bukanlah siapa-siapa kalau Tuhan tidak turut bekerja untuknya.


Kesimpulannya, segala-galanya Tuhanlah yang berkuasa, hidup, mati, susah, senang, kaya, miskin, dsbnya, Tuhanlah yang punya otoritas. Apa kuasa manusia untuk melawanNya, tidak ada! Berdoalah dan berjaga-jagalah selalu karena kita tidak pernah tahu kapan saat itu tiba, entah penyakit, atau kematian dengan cara lain yang akan menghadap kita.


Jus AMAZON PLUS mencegah segala kemungkinan buruk yang akan kita alami, khususnya dalam hal sakit penyakit. Minum Jus AMAZON PLUS setiap hari, min. 30 ml sebelum tidur malam. Semoga testimoni tidak sempurna ini menjadi manfaat bagi setiap pribadi lepas pribadi yang membacanya.


Hubungi Kristina di 0813-7919-9401 untuk menanyakan informasi lengkap mengenai sepenggal kisah di atas. Obat Herbal kanker prostat Amazon Plus, keajaiban air zaitun dan acai berry, disempurnakan dengan delima merah, tomat dan keseluruhan buah manggis (kulit, daging dan biji).


 
Load disqus comments

0 komentar