Rabu, 24 Juli 2013

Amazon Plus Obat Herbal Nutrisi Otak Anak

Amazon Plus merupakan Obat Herbal yang terkandung Nutrisi untuk perkembangan Otak pada Anak dari perpaduan Zaitun hydroxytyrosol, Manggis, Acai Berry, Delima merah dan Tomat, kami sediakan untuk memenuhi vitamin dan gizi bagi otak anak-anak Indonesia.

Nutrisi herbal dari Bintang Sejagat Internasional (BSI) ini merupakan kebanggaan Indonesia karena menjadi satu-satunya herbal berjuta manfaat selain untuk kecerdasan IQ anak, juga membantu anak-anak yang mengalami keterbelakangan mental. AMAZON PLUS di Indonesia dikenal sebagai herbal ajaib/miracle herb dan menjadi kebanggan pencinta herbal saat ini.


Baca juga : Amazon Plus Herbal Super Star Generasi Terbaru


Mempunyai daya tarik tersendiri saat ini karena terdapat diferensiasi kandungan dengan produk-produk lainnya, Obat Herbal AMAZON PLUS sangat disukai anak-anak sampai para manula. “Kami mengusung 70% lebih kandungan Acai Berry, ZaitunHydroxytyrosol (air zaitun), DelimaMerah, Blue Berry dan Tomat serta keseluruhan buah manggis (kulit, daging, biji) dengan tekstur jus, bukan sirup,” papar Thomas Wijaya Direktur PT Phytesindo Biotek, Jakarta sebagai perusahaan yang memroduksi obat herbal AMAZON PLUS.


Dengan kandungan yang dimilikinya AMAZON PLUS sangat baik bagi perkembangan otak pada anak-anak apabila dikonsumsi secara rutin. Seperti yang diutarakan oleh Dra. Foruda, asal Gisting, Tanggamus, Lampung. “Cucu saya mengalami keterbelakangan mental karena masalah internal keluarga. Daya tangkapnya lemah dan lebih banyak diam dan perkembangan otaknya tidak seperti anak-anak seusianya.


Di sekolah gurunya mencoba membimbingnya dengan baik, tetapi belum ada perkembangan berarti,” kisah Foruda saat ditemui reporter AMAZON HEALTH NEWS beberapa waktu lalu.


Pada saat bersamaan, Tim Marketing Bintang Sejagat Internasional sedang mengadakan promosi AMAZON PLUS di Gisting dengan menggelar acara Seminar Kesehatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Tanggamus dan Istrinya.


“Saya mengikuti seminar yang diadakan Tim Marketing BSI dan saya membeli AMAZON PLUS. Awalnya saya tertarik dengan kandungan-kandungan yang ada dalam AMAZON PLUS. Setelah mendapatkan penjelasan dari Tabib Mohammad Nasrullah mengenai AMAZON PLUS, bahwa AMAZON PLUS bisa membantu meningkatkan daya kerja otak pada anak, membantu anak-anak yang mengalami keterlambatan mental, sumber nutrisi alami untuk otak anak-anak, saya berkeyakinan AMAZON PLUS bias membantu cucu saya,” beber Pegawai Negeri Sipil ini.


AMAZON PLUS langsung diberikan kepada cucunya saat sampai di rumah. “Saya kasih 30 ml sebelum tidur dan 30 ml pagi sesudah makan pagi. Karena cucu saya sekolahnya siang, sebelum berangkat sekolah, saya kasih lagi 30 ml. Alhamdulillah, setelah habis 1 botol, saya melihat perkembangannya luar biasa. Cucu saya mulai bias bicara, cerita mengenai sekolahnya, dan ada laporan dari gurunya bahwa cucu saya sekarang jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Gurunya tanya, Ibu kasih apa buat cucunya, saya bilang saya kasih AMAZON PLUS,” tuturnya.


Kami adalah agen penjualan Obat Herbal AMAZON Plus di Bandar Lampung, Gisting, Metro, Bandar Jaya, Mesuji, Kota Gajah, Sukadana, Wonosobo. Melayani pengiriman keseluruh Indonesia. Agen AMAZON PLUS terpercaya dan terbesar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor. Jual AMAZON PLUS, herbal untuk perkembangan otak pada anak, mencegah radikal bebas, mencegah penuaan dini, mencegah serangan jantung, mencegah kepikunan, mencegah kanker.


Hubungi agen AMAZON PLUS di 0813 101 333 89 untuk memesannya. Obat Herbal AMAZON PLUS jus kesehatan terbaik dan terlengkap untuk kesehatan Anda dan keluarga. Jus AMAZON PLUS herbal berkhasiat obat membantu mengatasi penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, penuaan dini atau anti aging. Minumlah AMAZON PLUS 30-60 ml setiap hari untuk mendapatkan kesehatan yang terbaik.


Hubungi agen-agen Obat Herbal AMAZON PLUS di Jakarta, jual AMAZON PLUS, di kota-kota Anda dan apotek-apotek serta toko-toko obat yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. AMAZON PLUS bias diminum oleh anak-anak sampai orang dewasa. Jus AMAZON PLUS, keajaiban khasiat Acai Berry dan Zaitun Hydroxytirosol. Produk Indonesia yang membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia internasional. Mulailah hidup sehat dengan Jus AMAZON PLUS.


Load disqus comments

0 komentar