Kamis, 23 Mei 2013

Obat Herbal AMAZON PLUS Hadir di Karawang

Obat herbal Amazon Plus alami menggelar acara pemeriksaan kesehatan bersama masyarakat di Karawang, Jawa Barat yang diinisiasi oleh Tatik sebagai agen setempat. 

Obat Herbal AMAZON BERRIES agen Karawang, obat K-MURICATA agen Karawang dan Becoffee agen Karawang, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat., Bekasi, Cikarang, Bogor, Cilegon, Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palu, Lampung, Palembang, Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Tangerang.


Baca juga : Amazon Plus Produk Terlaris dan dicari

Kami adalah agen besar dan terpercaya Obat Herbal Amazon Plus Karawang, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui ekspedisi yang sudah menandatangani nota kesepakatan dengan obat herbal Amazon Plus Karawang. Hubungi segera kami di 0813 101 333 89 untuk memesan obat herbal Amazon Plus.


Obat Amazon Plus Agen Karawang


"Obat penyakit Kanker Herbal Amazon Plus, K-Muricata, Amazon Berries"Melalui usaha yang tidak kenal lelah akhirnya Komunitas Sehat Obat Herbal AMAZON PLUS agen KARAWANG, Jawa Barat yang ditandai dengan terselenggaranya acara general check up kesehatan seluruh organ tubuh secara gratis di berbagai daerah di Karawang. Acara yang digelar langsung di bawah naungan Manajemen Bintang Sejagat Internasional atau BSI itu, yang mana perusahaan  tersebut memiliki hak tunggal untuk mendistribusikan produk kesehatan kelas premium obat AMAZON PLUS di Karawang. Acara tersebut mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat setempat tidak terkecuali para pejabat dan tokoh masyarakatnya.


Dengan menggandeng para mitra usahanya, obat herbal AMAZON PLUS agen Karawang menargetkan 50% masyarakat Karawang dan sekitarnya mencapai taraf hidup yang sehat melalui realisasi program-program kerja yang sudah diagendakan. Menurut Budi Utomo, salah seorang mitra usaha AMAZON PLUS, “acara general check up kesehatan gratis bagi masyarakat Karawang sangat membantu, karena masyarakat yang hadir dalam acara ini bisa mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan seluruh organ tubuh mereka.” Lebih lanjut Budi mengatakan, “Saat ini dengan segala macam kemudahan bagi kehidupan manusia, tanpa disadari telah menyebabkan banyak masalah kesehatan bagi manusia itu sendiri. Kita setiap hari dihadapkan dengan keadaan polusi udara yang tinggi, apalagi Karawang ini banyak pabrik-pabrik besar, setiap hari manusia menghirup radikal bebas dan itu tidak bisa kita hindari, yang bisa kita lakukan adalah dengan mengurangi radikal bebas.”


Lain lagi Tetti Darniati, seorang Ibu yang telah ditinggal mati oleh suaminya selama 10 tahun lebih mengatakan, acara yang digelar oleh BSI sangat bermanfaat, khususnya bagi saya sebagai seorang Ibu yang hidup menjadi single parent  dan umumnya bagi banyak orang di Karawang. Program kerja yang digulirkan BSI menjadi magnet baru bagi terciptanya lapangan kerja dan sosialisasi pola hidup sehat dengan herbal. BSI menjadi mitra selaras pemerintah dalam mencapai target menuju Indonesia sehat 2015.


Komunitas Sehat Obat Herbal AMAZON PLUS agen KARAWANG sebagai salah satu organisasi under bow-nya BSI mengambil peran sentral dalam menyukseskan program BSI di Karawang dan sekitarnya. Beberapa waktu lalu obat AMAZON PLUS agen Karawang juga menggelar acara seminar kesehatan di Cikampek, Jawa Barat, sebuah kota yang ditempuh kurang lebih 45 menit dari Karawang. H.Amsori sebagai penyelenggara merasa sangat senang dengan acara seminar tersebut. “Masyarakat di sini akhirnya mendapatkan ilmu tentang bagaimana hidup sehat dan tidak harus sering ke rumah sakit atau puskesmas,” tutur pensiunan PT Kujang ini.




[caption id="attachment_9449" align="aligncenter" width="900"]"Obat penyakit Kanker Herbal Amazon Plus, K-Muricata, Amazon Berries" Produk - produk herbal yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV dan penyakit lainnya, jadilah agen perubahan bersama kami.[/caption]

Seminar yang dibuka pukul 10.00 WIB dan dipandu oleh Denny, seorang Marketing dari BSI mengupas tuntas tentang paradigma hidup sehat dengan herbal, lebih jauh Denny menekankan adanya kesadaran diri untuk mengonsumsi produk-produk herbal dalam negeri, karena mengonsumsi produk-produk dalam negeri adalah bagian dari rasa cinta tanah air dan bangsa. “Bapa-Ibu sekalian yang hadir di sini, dewasa ini kita tidak mengangkat senjata bambu runcing untuk memerangi penjajah, para pahlawan kita sudah melakukan itu puluhan tahun lalu, sekarang tinggal kita mengisi kemerdekaan ini dengan menjadikan hidup kita berarti bagi keluarga dan orang lain,” teriak Denny.


Pada sesi terakhir seminar dibawakan oleh Tabib muda bertangan dingin Mohammad Nasrullah. Tabib jebolan Gontor ini mengingatkan kembali akan bagaimana caranya kita mengobati diri sendiri dan orang lain. “Selalu ada cara pengobatan yang tepat untuk penyakit-penyakit kronis, kecuali memang Tuhan sudah memutuskan waktunya bagi orang tersebut untuk meninggal. Namun apa pun alasannya, kita harus bisa berusaha sebaik mungkin untuk menyembuhkan diri kita dan orang yang sakit di sekeliling kita, oleh sebab itu, hari ini Bapa-Ibu sudah menjadi tabib sepulangnya dari seminar ini.


Komunitas Obat herbal AMAZON PLUS di Karawang merupakan wadah untuk saling berbagi informasi kesehatan, solusi mengatasi berbagai masalah kesehatan dan yang tidak kalah penting, komunitas ini juga mengajarkan kepada para anggotanya untuk menjadi seorang wiraswasta yang unggul serta menjunjung tinggi etika dan moral. Kita boleh untung namun kita jangan pernah merugikan orang lain, itulah motto Komunitas Sehat AMAZON PLUS. Selain AMAZON PLUS, komunitas ini juga mempunyai produk lain yaitu AMAZON BERRIES, K-MURICATA, BeCoffee dan Madu Cerna. Seminar selesai pukul 17.30 WIB.


Mari bergabung bersama Komunitas Sehat Obat Herbal AMAZON PLUS HADIR DI KARAWANG, jadikan hidup Anda sehat dan sejahtera. Go Diamond, Go Crown Diamond.

Load disqus comments

0 komentar