Minggu, 05 Juli 2015

Khasiat Acai Berry-Amazon Plus Herbal

Khasiat Açai Berry-Amazon Plus herbal berikut ini membantu Anda untuk mendapatkan informasi lengkap mengani buah super antioksidan ini.


Kawasan Amerika Latin khususnya Argentina dan Brazil menjadi lahan subur bagi tumbuhnya pohon Açai Berry. Pada tahun 1990-an Acai Berry sebagai minuman kesehatan herbal sangat populer di Amerika Serikat. Khasiatnya diakui dalam menjaga kesehatan tubuh, bahkan membantu menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids, dan penyakit-penyakit lainnya. Kini karena khasiatnya yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh, Acai Berry-Amazon Plus menjadi makanan dan minuman kesehatan primadona di Indonesia.



Perkembangan Acai Berry


Acai Berry telah digunakan oleh masyarakat pedalaman hutan Amazon ribuan tahun silam untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku yang lain menggunakan Acai Berry secara eksklusif dalam pola makan mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan hidup lebih panjang umur. Masyarakat suku pedalaman mengungkapkan bahwa konsumsi Açai Berry secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika konsumsi Acai Berry secara teratur mereka jarang terserang penyakit, lebih energik dan lebih sehat. Penelitian terkini mengungkapkan Acai Berry memiliki khasiat penyembuhan, meningkatkan kekebalan dan menjaga tubuh dari serangan berbagai penyakit.


Kini Acai Berry sudah terkenal hampir di seluruh negara di dunia. Beragam wujud dalam berbagai kemasan baik dalam bentuk jus maupun makanan kesehatan. Açai Berry sebuah eksotika dan daya tarik setiap orang dipasaran hingga tampil di media televisi seperti Oprah Winfrey Show dan Rachael Ray Show di Amerika Serikat. Seketika permintaan dunia akan Acai Berry meningkat drastis, sehingga menjadi berkah tersendiri bagi Brasil dan negara-negara penghasil Acai Berry lainnya di Amerika Latin.



Kandungan Fitonutrien dan Nutrisi Dalam Acai Berry



  • Antioksidan, kandungan antioksidan di dalam Açai Berry sangat tinggi 10 kali lipat dari anggur dan dua kali lipat dari Blueberry. Kandungan antioksidannya berupa anthocyanin (antosianin) dan Flavonoids yang ampuh untuk menumpas berbagai jenis penyakit kronis.

  • Lemak sehat, Lemak sehat sangat penting untuk menjaga sistem kardiovaskular kita bekerja dengan baik dan menjaga otak kita tetap tajam. Lemak Omega (Omega 3, 6 dan 9) sangat penting untuk fungsi otak yang sehat. Acai berry memenuhi kebutuhan 75% Lemak Omega.

  • Serat, Ketika kita berpikir tentang serat dalam buah-buahan, biasanya itu apel, tapi Acai berry menawarkan sekitar 14g dalam setiap 100g Acai Berry. Ini adalah jumlah serat yang sangat cukup, bahkan di antara makanan lainnya. Serat sangat penting untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dan membantu semua sistem tubuh lainnya bekerja sama dengan lancar.

  • Mineral & Vitamin, Açai Berry mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, C dan E. Mineral yang terkandung dalam Acai Berry adalah kalium, magnesium, tembaga, kalsium dan seng.

  • Asam Amino & Protein, Terkandung 19 asam amino yang berbeda yang ditemukan di dalam Açai Berry dan 8 gr protein di dalam 100 gr Acai Berry.

  • Sterol, B-sitosterol, campesterol dan sigmasterol adalah tiga jenis sterol yang telah ditemukan di Açai Berry. Ada banyak manfaat kesehatan darinya, seperti sistem pencernaan yang sehat dan menjaga kesehatan jantung. Walaupun sterol sering dilupakan sebagai nutrisi yang dibutuhkan, pada dasarnya mereka sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.


Khasiat Açai Berry-Amazon Plus Herbal Bagi Tubuh


Buah ini mengandung beberapa senyawa aktif yang disebut anthocyanin dan flavonoids. Anthocyanin dan flavonoids merupakan antioksidan yang baik untuk tubuh dan dapat melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. Karena dapat melawan radikal bebas, maka antioksidan dipercaya dapat menurunkan risiko kanker dan sakit jantung. Anthocyanin sendiri dapat juga ditemukan pada buah, sayur dan bunga yang berwarna merah, biru dan ungu sebagai contohnya adalah anggur, strawberry dan blueberry. Berikut ini adalah 12 khasiat Açai Berry bagi kesehatan tubuh:




  1. Kesehatan Jantung – Seperti anggur merah, penelitian menunjukkan bahwa Açai Berry sangat tinggi anthocyanin, sebuah bentuk antioksidan yang memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam aliran darah. Açai Berry juga kaya akan sterol yang memberikan manfaat cardio protektif bagi sel-sel tubuh kita. Sterol mampu mencegah pembekuan darah, meningkatkan sirkulasi darah secara keseluruhan dan merelaksasi pembuluh darah. Sterol juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol jahat (LDL) 6 sampai 15 persen dan tidak memengaruhi kolesterol “baik” (kolesterol high density- HDL).

  2. Tahan terhadap Organisme Berbahaya – Para ilmuwan dari Universitas Federal Rio de Janeiro telah menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak Açai Berry dapat membantu melawan organisme berbahaya.

  3. Membantu Menstabilkan Berat Badan Dikenal oleh ahli gizi sebagai makanan super, Açai Berry bukan hanya untuk membantu menurunkan berat badan, tapi juga menjaga berat badan yang ideal. Satu studi yang menarik dari National Institutes of Aging (Bagian dari U.S. Department of Health and Human Services) menemukan bahwa pulp dari Açai Berry mampu untuk mengurangi efek negatif pada diet tinggi lemak.

  4. Meningkatkan Kesehatan Kulit – Dengan kandungan antioksidan tinggi, Acai Berry dapat menjadi alternatif alami pengganti produk perawatan kulit kimia yang membahayakan kulit dalam jangka panjang. Penduduk kawasan Amerika Selatan telah mengonsumsi Açai Berry selama berabad-abad untuk mengobati kondisi kulit .

  5. Menyehatkan Sistem pencernaan – Açai Berry juga dapat membantu dalam menjaga sistem pencernaan kita tetap bersih dan dapat bekerja dengan optimal. Acai Berry memiliki sifat detoksifikasi yang kuat dalam tubuh manusia karena merupakan sumber serat alami. Tentu saja, ada banyak makanan berserat tinggi lainnya yang berkhasiat sama, termasuk banyak jenis berry lainnya.

  6. Mengurangi Iritasi – Khasiat Açai Berry selanjutnya adalah dapat mencegah iritasi khusus yang terkait dengan gangguan pernapasan .

  7. Meningkatkan Kesehatan Sel Tubuh Anthocyanin yang ditemukan dalam Açai Berry berperan dalam sistem perlindungan terhadap sel tubuh manusia, serta mampu menguatkan sel-sel tubuh terhadap invasi radikal bebas.

  8. Membantu Memerangi Kanker – Açai Berry sangat tinggi vitamin C dan asam ellagic, sebuah kombinasi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menekan pertumbuhan sel kanker. Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry menemukan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari Açai Berry mampu mengurangi proliferasi sel kanker sebanyak 56-86 %. Diperkirakan bahwa phytochemcials (antioksidan) Açai Berry mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekul, untuk membunuh sel kanker sebelum mereka berkembang biak . Açai Berry bukanlah obat paten untuk kanker, tapi memiliki kemampuan untuk membantu memerangi kanker.

  9. Efek Anti Aging Kandungan antioksidan tinggi di dalam Açai Berry mampu untuk memperlambat proses penuaan yang berkaitan dengan kerusakan oksidatif. Bahkan Açai Berry adalah salah satu sumber antioksidan tertinggi di dunia, dengan antioksidan sepuluh kali lipat jumlah antioksidan anggur, dan dua kali antioksidan pada blueberry.

  10. Meningkatkan energi – Karena keseluruhan manfaat kesehatan pada Acai Berry, mengonsumsi Açai Berry dapat meningkatkan level energi dan stamina yang lemah, loyo, letih dan lesu.

  11. Meningkatkan Fungsi Seksual – Açai Berry juga dikaitkan dengan peningkatan sirkulasi darah secara keseluruhan di dalam tubuh manusia, sebuah kondisi yang dapat berkontribusi untuk meningkatkan gairah seks, terutama bagi kaum pria .

  12. Meningkatkan Fungsi Mental – Studi penelitian awal menunjukkan bahwa Açai Berry dapat mencegah ketidakseimbangan mental pada wanita menopause. Dr Edward F. Chief Executive Officer at Global Healing Center.


Açai Berry-Amazon Plus hadir di Indonesia


Açai Berry dengan segala manfaatnya untuk kesehatan manusia telah terungkap dengan jelas. Saat ini Anda tidak usah repot untuk membeli Açai Berry sampai ke Amerika Latin atau Amerika Serikat. Untuk sekedar mendapatkan khasiat Acai Berry yang menakjubkan itu, kami hadirkan untuk Anda dalam Amazon Plus sebagai jus kesehatan pertama di dunia, yang mengkombinasikan keajaiban Acai Berry, Zaitun Hydroxytyrosol, Delima merah (red pomegranate), blueberry, tomat dan Manggis. Kombinasi ke 6 buah ini mampu menciptakan sebuah minuman kesehatan kelas premium, dengan citarasa unik nan nikmat, serta memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Jadi selain mendapatkan  khasiat Açai Berry, Anda juga akan mendapatkan keuntungan kesehatan yang didapat dari buah lainnya.

Load disqus comments

1 komentar: